Beredar Video Munas HIPMI Ricuh ! Beberapa Orang Terlihat Adu Jotos

Beredar Video Munas HIPMI Ricuh ! Beberapa Orang Terlihat Adu Jotos
Tangkapan Layar Video Viral
Editor: Malda Hot News —Selasa, 22 November 2022 10:01 WIB

Terasjabar.id - Baru-baru ini, beredar sebuah video kericuhan sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi). Beberapa orang dalam video nampak adu jotos.
Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit itu, disaksikan Selasa (22/11/2022), tampak sejumlah pengusaha berkumpul di sebuah ruangan dengan latar bertuliskan Munas XVII. Dikabarkan peristiwa tersebut terjadi saat Munas Hipmi.

Diketahui, sejak Senin, 21 November kemarin, Hipmi tengah menggelar Musyawarah Nasional di Solo, Jawa Tengah, sebagai salah satu rangkaian pemilihan Ketua Umum Hipmi.

Para pengusaha atau peserta Munas berpakaian batik ini beramai-ramai menyaksikan aksi saling pukul sejumlah oknum. Beberapa orang juga nampak berusaha melerai pihak yang bertikai tersebut, diiringi suara-suara teriakan.

Tidak hanya itu, salah satu juga nampak membawa-bawa alat, yang diduga diambilnya dari peralatan catering di ruangan itu. Diduga pula, ada lebih dari dua orang yang saling pukul dalam kejadian tersebut.

Mengenai kejadian ini, detikcom sudah berupaya untuk menghubungi pihak Hipmi. Namun hingga berita ini dibuat, Hipmi belum memberikan tanggapan.

Sebagai tambahan informasi, Munas HIPMI XVII berlangsung selama 3 hari, yakni 21 s.d 23 November 2022.

Acara Munas tersebut dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Jokowi menekankan untuk menjaga agar kondisi politik tetap adem.

"Saya titip dalam kondisi dunia yang sangat rentan seperti ini kita harus semua menjaga agar kondusivitas situasi politik itu tetap adem kalau bisa kalau bisa nggak paling banter ya anget tapi jangan panas," ujar Jokowi, dikutip melalui kanal Youtube HIPMI TV, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, ketiga caketum yang tengah berkontestasi yakni Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Sekretaris Jenderal Bagas Adhadirgha, serta Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI Anggawira.

Baca artikel detikfinance, "Beredar Video Munas Hipmi Ricuh!" selengkapnya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6419228/beredar-video-munas-hipmi-ricuh.


Munas HIPMI Ricuh Viral Ketua Umum HIPMI Pengusaha ricuh Adu pukul


Loading...