WUJUD Motor Listrik Kymco Berdesain Sport Naket dengan Bodi yang Berbentuk Lubang-lubang, Pengidap Tripofobia Jangan Lihat !

WUJUD Motor Listrik Kymco Berdesain Sport Naket dengan Bodi yang Berbentuk Lubang-lubang, Pengidap Tripofobia Jangan Lihat !
Kymco SuperNEX Foto: Kymco
Editor: Malda Sport Style —Senin, 21 November 2022 13:25 WIB

Terasjabar.id - Kymco memperkenalkan dua motor listrik prototipe SuperNEX dan RevoNEX dalam ajang EICMA Milan, Italia, pada November 2022. Uniknya Kymco memberi sentuhan desain segi enam sarang lebah di bodi samping yang membentuk lubang, hati-hati buat pengidap tripofobia bisa bikin merinding!
RevoNEX mengadopsi desain motor sport naked, gaya motor ini terbilang revolusioner buat Kymco yang dikenal dengan motor matic bongsor. RevoNEX sejatinya pertama kali diperkenalkan pada 2019 tapi tiga tahun berselang tidak juga meluncur.

Prototipe Kymco RevoNEX terbaru ini diberi beberapa sentuhan baru seperti desain segi enam yang menempel di sekujur bodi serta penggunaan warna cerah seperti putih dan hijau.


Pun SuperNEX, motor yang mengadopsi gaya supersport ini juga dipamerkan kembali dengan motif sarang lebah. Hanya saja jika RevoNEX menggunakan setang model telanjang, SuperNEX mengadopsi gaya ala motor sport fairing.

Kymco RevoNEX

Kymco SuperNEX Foto: Kymco  

Bagian yang paling mencolok dari desainnya adalah bodywork sarang lebah, yang tidak hanya terlihat lebih segar tetapi disinyalir juga berfungsi sebagai asupan udara untuk pendinginan motor dan baterai.

Belum terungkap bagaimana spesifikasi teknis dari RevoNEX, namun SuperNEX terbaru ini dilengkapi dengan penggerak rantai. Sedangkan sistem penggerak RevoNEX ala motor supersport memakai belt atau sabuk.

Guna menambah pengalaman berkendara yang sporty, kedua model juga mendapatkan pemindah gigi konvensional-kopling, meskipun tidak jelas berapa banyak gigi yang akan mereka miliki. Pihak Kymco juga belum mengungkap kapan dua motor prototipe ini bakal diproduksi secara massal.


Baca artikel detikoto, "Buat yang Merinding Lihat Bolong-bolong, Jangan Lihat Motor Kymco Ini" selengkapnya https://oto.detik.com/motor/d-6416128/buat-yang-merinding-lihat-bolong-bolong-jangan-lihat-motor-kymco-ini.

Kymco Motor Milan Italia Motor Listrik Super NEX Motor Matic 2019 Segi Enam Bolong


Loading...