Cha Eun Woo Punya Channel Youtube Pribadi ! Sudah Subscribe Belum Nih !

Cha Eun Woo Punya Channel Youtube Pribadi ! Sudah Subscribe Belum Nih !
Cha Eun Woo [instagram @eunwo.o_c)
Editor: Malda K-Pop —Senin, 21 November 2022 11:05 WIB

Terasjabar.id - Sudah pada tahu belum, nih? Cha Eun Woo punya channel YouTube pribadi baru, loh! Hal ini diketahui setelah akun Twitter @ASTRO_Staff memperkenalkan dan membagikan link video pertama yang diunggah ke akun YouTube Cha Eun Woo tersebut pada Senin (21/11/2022) KST.

Dalam video pertama yang dibagikan, Cha Eun Woo tampak tengah membaca rencana mengenai pembukaan channel YouTube pribadi untuknya yang telah disiapkan oleh para staf.

"Aku tidak tahu aku akan menjalankan akun YouTube pribadi," ujarnya sambil membaca.

Dalam kesempatan itu, Cha Eun Woo juga sekaligus menentukan nama untuk akunnya. Terdapat beberapa kandidat nama yang diberikan, tetapi pada akhirnya pemilik nama asli Lee Dong Min ini memilih nama yang sederhana untuk channel YouTube-nya, yakni CHAEUNWOO.

Menjelang akhir video, ia menyampaikan, "Aku akan menunjukkan berbagai hal di sini. Tetaplah bersamaku dan pastikan untuk sering menontonnya! Terima kasih. Sampai jumpa."

Sejak resmi dipublikasikan, subscriber akun YouTube Cha Eun Woo terus mengalami peningkatan. Video pertamanya juga terus dibanjiri oleh likes dan komentar dari para penggemar.

"Aku begitu bangga padanya. Dia pantas untuk memiliki ruangnya sendiri karena selain idol dia merupakan seorang aktor dengan karier yang sedang naik daun," ujar seorang penggemar.

"Aku selalu sangat bahagia untuk proyek barumu Nunu. Aku akan selalu bahagia pada pencapaianmu dan lima member lainnya. Kalian berenam adalah hatiku," kata penggemar lain.

"Aku akan selalu mengingat hari ini sebagai salah satu hari spesial karena Eunwoo membuka channel pribadinya," ucap yang lain.

"Aku tertawa keras saat mereka mengatakan simple adalah yang terbaik! Aku suka bagaimana ramahnya Eunwoo pada para staf Fantagio. Selamat atas pembukaan channel-nya Dongmin! Sangat bahagia untukmu!" imbuh yang lain.

"Aku awalnya overthinking ketika mendengar bahwa Eunwoo saat ini memiliki channel YouTube pribadinya. Namun, ketika aku menonton video ini dan melihat betapa bahagianya dia, aku jadi teringat bahwa aku harus percaya pada Nunu. Kebahagiaannya adalah kebahagiaan kami juga," sahut penggemar lainnya.

Bagi yang penasaran dan ingin menonton video YouTube pertama Eunwoo, berikut kamu bisa menonton videonya di bawah ini.

Itulah tadi kabar terbaru mengenai Cha Eun Woo ASTRO yang baru saja membuka akun YouTube pribadinya. Jadi, sudah pada subscribe belum nih para penggemar Eunwoo?

(Sumber: Suara.com)

Cha Eun Woo ASTRO Kpop MS Glow Brand Ambassador Youtube Channel Youtube Pribadi


Loading...