Luis Enrique Puji Ansu Fati dan Samakan Dengan Kapten Tsubasa

Luis Enrique Puji Ansu Fati dan Samakan Dengan Kapten Tsubasa
Detik Sport
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 19 November 2022 12:48 WIB

Terasjabar.id - Ansu Fati menjadi pemain yang paling membuat Luis Enrique terpukau. Dia sampai menyamakan bintang muda Barcelona itu dengan tokoh anime populer Kapten Tsubasa.
Ansu Fati masuk ke dalam 26 pemain Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022. Qatar menjadi debut bagi winger 20 tahun itu di pentas tertinggi sejagad.

Pemanggilan Ansu Fati ke Piala Dunia 2022 memang sudah diprediksi. Dia tampil gemilang bersama Barcelona dan sudah membuat 3 gol dan 3 assist musim ini.

Performa tersebut bisa dibilang oke bagi Ansu Fati yang sempat absen lama akibat cedera. Dia sempat mengalami masalah hamstring pada November 2021 yang membuatnya absen 13 pertandingan.

Ansu Fati sudah debut bersama Timnas Spanyol pada 2020 di usia 17 tahun. Pemain naturalisasi itu memiliki 5 caps dengan torehan 2 gol dan 1 assist.

Luis Enrique masih mengingat laga pertama Ansu Fati bersama Timnas Spanyol. Ansu Fati kala itu diturunkan pada babak kedua menghadapi Jerman di UEFA Nations League.

Enrique amat terpukau dengan performa Ansu Fati di lapangan. Eks pelatih Barcelona tersebut sampai mengira Ansu Fati sebagai karakter anime Oliver and Benji alias Kapten Tsubasa versi bahasa Spanyol.

"Pertandingan pertama Ansu Fati buat Spanyol? Dia memiliki performa luar biasa," kata Enrique dalam kanal Twitch miliknya.

"Saya bilang ke salah satu staf, bagaimana bisa dia begitu bagus? Siapakah dia? Oliver and Benji?" Luis Enrique mengungkap kesan pertamanya kepada Ansu Fati di Timnas Spanyol.

Baca artikel sepakbola, "Luis Enrique Samakan Ansu Fati dengan Kapten Tsubasa" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6414435/luis-enrique-samakan-ansu-fati-dengan-kapten-tsubasa.

Ansu Fati Kapten Tsubasa viral Luis Enrique Timnas Spanyol Piala Dunia 2022 Qatar


Loading...