Drakor Baru Reborn Rich Raih Rating Tinggi di Episode Pertama, Mengisahkan Song Joong-ki Menjadi Sekertari Sunyang Group !

Drakor Baru Reborn Rich Raih Rating Tinggi di Episode Pertama, Mengisahkan Song Joong-ki Menjadi Sekertari Sunyang Group !
Reborn Rich
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 19 November 2022 12:40 WIB

Terasjabar.id - Drama Korea terbaru JTBC Reborn Rich baru saja resmi menayangkan episode pertamanya pada Jumat (18/11/2022). Reborn Rich memulai penayangan perdananya dengan awal yang mengesankan.

Dilansir dari Soompi, drama Reborn Rich tayang perdana dengan mencetak rating tertinggi dari semua drama yang dirilis oleh JTBC tahun ini. Berdasarkan data Nielsen Korea, Reborn Rich sukses memperoleh rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 6,1 persen pada penayangan perdananya.

Selain itu, drama Korea ini sekaligus juga berhasil meraih rating pemutaran perdana tertinggi kedua dari seluruh drama JTBC. Untuk posisi pertamanya sendiri masih diduduki oleh The World of the Married yang tayang perdana dengan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 6,3 persen pada tahun 2020 lalu.

Berbicara mengenai Reborn Rich, drama ini merupakan drama fantasi baru yang mengikuti kisah tentang Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris setia yang telah bekerja untuk Sunyang Group selama lebih dari 10 tahun.

Namun pada suatu hari, ia malah dijebak dan dibunuh oleh atasannya sendiri. Tak disangka-sangka, ia kemudian justru bereinkarnasi dalam tubuh Jin Do Joon, putra bungsu dari keluarga konglomerat tersebut. Yoon Hyun Woo yang kini hidup sebagai Jin Do Joon, akhirnya berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalaskan dendam.

Drama Korea ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Masing-masing dari mereka berperan sebagai Jin Do Joon/Yoon Hyun Woo, Jin Yang Chul, dan Seo Min Young.

Di sisi lain, drama komedi romantis baru MBC Fanletter, Please yang dibintangi oleh Sooyoung Girls’ Generation dan Yoon Bak mendapatkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,0 persen pada episode perdananya.

Sementara drama baru SBS The First Responders, yang tayang di slot waktu yang sama seperti Fanletter, Please, mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya. Drama thriller aksi yang dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon ini mencetak rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 9,4 persen.

Nah, buat kamu yang ingin menonton drama Korea Reborn Rich, kamu bisa menyaksikan K-Drama ini melalui Viu. Selamat menonton!

(Sumber: Suara.com) 

Reborn Rich Song Joong Ki Viral 18 November 2022 The Youngest Son of a Conglomerate Episode Pertama Viral


Loading...