Ketum DPP Demokrat AHY Siap Melantik 26 DPC-PD SeJabar

Ketum DPP Demokrat AHY Siap Melantik 26 DPC-PD SeJabar
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 19 November 2022 11:35 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) akan melantik pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten/ kota se-Jawa Barat dipusatkan di Gedung Sentul International Competion Centre (SICC) Jalan Jend. Sudirman Cipambuan Kec. Babakan Madang Bogor, Sabtu siang (19/11/2022) pukul 13.000 WIB.

Gambar
Ribuan kader dan Pengurus DPC-PD kabupaten/kota se-Jawa Barat, sejak shubuh dinihari mulai berdatangan ke lokasi SICC, diantaranya 4 Bus rombongan DPC kabupaten Kuningan datang lebih awal ke halaman parkir SICC disusul oleh rombongan DPC -PD Kab. Sumedang dan DPC-PD kabupaten/kota lainya

Kedatangan rombongan DPC Partai Demokrat Kuningan lebih awal sebagai pertandakan bahwa, kader DPC-PD kabupaten Kuningan, menyatakan sudah siap untuk mengikuti acara pelantikan ketua dan pengurus DPC PD se-jawa barat, tutur Ketua DPC Kuningan H. Lili Suherli saat tiba di lokasi SICC jl. Jend.Sudirman Bogor.

Gambar
Jajaran pengurus DPC PD Kuningan siap dilantik oleh Ketum AHY hari ini dan kami sudah siap bersama kadernya untuk mengirim enerzi baru untuk memenangi Partai Demokrat pada Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Pebruari 2024 mendatang, pungkas HLS singkatan nama dari H Lili Suherli.
Sementara itu, hal senada disampaikan oleh seluruh pengurus DPC se-Jawa Barat.(H WAWAN JR)

DPP Demokrat AHY DPC PD Jawa Barat Ketum DPP AHY SICC


Loading...