Sebelum Gantung Sepatu, Lionel Messi Ungkap Ingin Bermain Bersama Klub Ini Lagi !

Sebelum Gantung Sepatu, Lionel Messi Ungkap Ingin Bermain Bersama Klub Ini Lagi !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 18 November 2022 10:32 WIB

Terasjabar.id - Lionel Messi merasa kariernya sebagai pesepakbola tak lama lagi bakal berakhir. Ia masih menyimpan satu mimpi sebelum pensiun yaitu bermain untuk Newell's Old Boy.
Messi kini bersiap untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Ini merupakan Piala Dunia kelima untuk La Pulga.

Messi membidik gelar Piala Dunia pertamanya. Trofi Piala Dunia bakal semakin mempertegas Messi sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Namun apapun hasilnya di Qatar nanti, tampaknya ini bakal menjadi ajang Piala Dunia terakhir untuk Messi. Pria kelahiran Rosario mulai terbesit rencana untuk pensiun.

Ia merasa kariernya di sepakbola tak lama lagi. Mengingat usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Meski kini di usia senja sebagai pesepakbola, Messi sebenarnya masih punya kontribusi besar untuk Timnas Argentina atau klubnya Paris Saint-German. Ia mampu bikin 12 gol dan empat assist untuk PSG di musim ini. Sementara bersama Tim Tango, ia secara luar biasa mencatatkan 10 gol dan tiga assist di lima laga terakhir.

"Saya suka sepak bola, saya suka memainkannya dan saya menikmatinya, satu-satunya hal yang saya lakukan sepanjang hidup saya adalah bermain sepak bola, dan saya yakin apa pun yang saya lakukan setelahnya akan terkait dengannya, meskipun saya tidak tahu. apa. Saya tidak berpikir saya akan bermain lebih banyak lagi," kata Messi kepada Universo Valdano.

Messi masih menyimpan mimpi untuk bermain di klub kampung halamannya Newell's Old Boys sebelum gantung sepatu. Messi sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2023. Ia masih punya opsi untuk memperpanjang masa baktinya dengan Les Parisiens satu musim lagi.

"Itu adalah mimpi yang selalu saya miliki sebagai seorang anak, bisa bermain di sepak bola Argentina, bahwa saya akan pergi ke lapangan dan saya ingin berada di sana," tambah Messi.

Baca artikel sepakbola, "Lionel Messi Ungkap Rencana untuk Pensiun" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6412474/lionel-messi-ungkap-rencana-untuk-pensiun.

Lionel Messi Argentina Barcelona PSG Newells Old Boy


Loading...