FAKTA-FAKTA Dua Pria Tewas di Jalan Sudirman Batas Kota Bandung-Cimahi, Korban Begal dan Dilindas

FAKTA-FAKTA Dua Pria Tewas di Jalan Sudirman Batas Kota Bandung-Cimahi, Korban Begal dan Dilindas
iNews
Editor: Malda Teras Bandung —Jumat, 18 November 2022 08:50 WIB

Terasjabar.id - BANDUNG |  Warga Bandung digegerkan penemuan dua pria terkapar dalam kondisi tak bernyawa di pinggir Jalan Sudirman, tepatnya di batas Kota Bandung dan Cimahi, pada Rabu 16 November 2022 dini hari.

Penemuan dua mayat tersebut pun terekam kamera video warga dan viral di media sosial dan grup WhatApp. Dalam video, terlihat seorang lelaki berpakaian lengkap, bercelana panjang loreng dan hoodie hitam serta helm masih menempel di kepala terkapar di bahu jalan.

Dan ternyata dua pria yang tewas merupakan korban begal jalanan. Berikut sejumlah faktanya:

1. Korban Begal

Warga yang juga perekam video tersebut menyebutkan, bahwa kedua pria yang terkapar tak bernyawa itu merupakan korban begal. Dia menyebutkan, keduanya ditemukan pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

"Pembegalan di daerah Ciberem dekat bunderan batas kota, kejadian barusan pukul 03.30 WIB," ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose membenarkan penemuan dua pria yang terkapar tak bernyawa itu. Tim Inafis, kata Rose, sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar. Pukul 05.00 WIB tadi Inafis lakukan olah TKP," ujar Rose.

Meski begitu, pihaknya belum dapat memastikan penyebab meninggalnya kedua pria tersebut, termasuk identitas kedua korban. "Dugaan (penyebab) masih dalam penyelidikan," ujarnya.

2. Kedua Korban Berboncengan

Saat itu, korban sedang berboncengan mengendarai sepeda motor. Kemudian datang dua orang pelaku memepet korban sembari membawa senjata tajam.

"Pelaku kemudian memepet dan menendang korban. Korban kemudian terjatuh, " kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Aswin Sipayung.

Saat itu, korban melakukan perlawanan. Sehingga pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau, dan menusukkan kepada korban.

3. Kedua Korban Ditusuk dan Dilindas

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung membenarkan kasus pembegalan (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi di perbatasan Kota Bandung-Cimahi. Korban pembegalan adalah MM dan DA meninggal dunia.

"Jadi menurut saksi di TKP ini bahwa saat korban ditusuk dan jatuh ke jalan, kemudian ada kendaraan lewat melindas salah satu korban. Korban yang terlindas adalah MM dan meninggal dunia, " kata Erwin di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung.

(Sumber: Okezone.com) 

Batas Kota Bandung Cimahi Begal Jalan Sudirman Viral WhatsApp Korban Begal Cibereum


Loading...