Rayakan Debutnya yang Ke-10 Tahun, Park Jinyoung GOT7 Bakal Rilis Album Solo

Rayakan Debutnya yang Ke-10 Tahun, Park Jinyoung GOT7 Bakal Rilis Album Solo
(Koreaboo : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 17 November 2022 13:36 WIB

Terasjabar.id -- Park Jinyoung GOT7 akan merilis album solo untuk merayakan debutnya yang ke-10 tahun. 

Media Korea Selatan Star News menginformasikan bahwa agensi Park Jinyoung, BH Entertainment pada tanggal 17 November 2022, mengumumkan bahwa artisnya tersebut akan merilis album solo pada Januari 2023.

Selain merilis album, Park Jinyoung juga akan mengadakan fanmeeting pada bulan dan tahun yang sama. Park Jinyoung ingin membalas kasih sayang tulus yang diberikan penggemarnya kepada dirinya selama 10 tahun debutnya.

Setelah fanmeeting domestik diadakan, Park Jinyoung dijadwalkan akan melakukan tur luar negeri untuk menyapa para penggemar global lebih dekat.

Park Jinyoung yang saat ini disibukkan dengan syuting film ‘The Witch’, berusaha untuk mencurahkan waktunya untuk membuat lagu dan mempersiapkan panggung.

Penyanyi dan aktor berbakat tersebut, akan berpartisipasi dalam menulis lirik dan mengaransemen musik untuk album solonya kali ini.

Sebelumnya, Park Jinyoung telah merilis single digital berjudul ‘DIVE’ pada 29 Juli 2021. Menunjukkan bakatnya yang multitalenta, ia juga turut serta dalam menyusun dan menulis lirik.

Bersama member GOT7, mereka telah merilis album ‘GOT7’ pada 23 Mei 2022. ‘NANANA’ menjadi judul lagu utama dalam lagu tersebut dan telah didengarkan sebanyak 20 juta kali di Spotify dalam 6 bulan sejak perilisannya.

Karir Akting Park Jinyoung dalam 2 Tahun Terakhir

Adegan Jinyoung dalam drama Yumi Cells (Instagram/@tvn_drama)
Adegan Jinyoung dalam drama Yumi Cells (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, dua tahun belakangan nama Park Jinyoung banyak dibicarakan oleh para pencinta drama. 

Pasalnya, Park Jinyoung yang turut serta dalam proyek drama ‘Yumi’s Cells’ bersama Kim Go Eun mendapat perhatian atas perannya sebagai Yoo Babi.

Dirinya berkesempatan untuk memerankan karakter Yoo Babi selama 2 musim dalam drama ‘Yumi’s Cells’. Menjadi second lead male di musim pertama, pada musim ke-2 Yoo Babi menjadi pemeran utama sebagai pasangan Kim Yu Mi (Kim Go Eun).

Baru-baru ini, Park Jinyoung telah menyelesaikan syuting film untuk film terbarunya yang berjudul ‘A Christmas Carol’, yang akan segera tayang pada 7 Desember 2022. 

Lewat film aksi tersebut, Park Jinyoung dipercaya untuk memerankan dua karakter sebagai anak kembar. Aktor Kim Young Min, Kim Dong Hwi, dan Heo Dong Won akan menjadi lawan main dari Park Jinyoung dalam film tersebut.

Tak selesai sampai di situ, Park Jinyoung saat ini tengah mengerjakan proyek film ‘The Witch’. Ia akan beradu akting dengan aktris muda Roh Jeong Eui dalam film tersebut.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Park Jinyoung GOT7 Debut Album Solo


Loading...