Deretan Zodiak yang Bertemu Pasangan Hidup Karena Perjodohan, Salah Satunya LIbra ?

Deretan Zodiak yang Bertemu Pasangan Hidup Karena Perjodohan, Salah Satunya LIbra ?
Gambar Ilustrasi/Google
Editor: Malda Life Style —Kamis, 17 November 2022 13:06 WIB

Terasjabar.id - Tidak sedikit orang yang bertemu pasangan hidupnya melalui perjodohan. Tak sedekar menjalin hubungan asmara, banyak juga pasangan hasil perjodohan yang berakhir duduk bersama di pelaminan.

Kecenderungan kisah cinta seseorang rupanya juga bisa dilihat berdasarkan zodiak. Dirangkum dari Times of India, berikut beberapa zodiak yang kemungkinan menikah karena perjodohan.

Zodiak Libra

Zodiak ini sangat seimbang dalam hal kecerdasan emosional. Mereka setia dan suportif. Mereka juga bukan tipe yang takut berkomitmen.

Libra mungkin tidak keberatan dijodohkan dan bisa saja benar-benar yakin menikah dengan orang tersebut. Dalam pernikahan, mereka tipe pasangan yang peduli, berbakti, dan sangat penyayang.

Zodiak Pisces

Kebanyakan Pisces memiliki kehidupan cinta yang hancur karena mereka membuat keputusan yang buruk dalam memilih pasangan hidup. Pernikahan atas dasar cinta, mungkin malah tidak bagus untuk mereka.


Itulah mengapa dalam banyak kasus, zodiak ini memilih perjodohan karena tidak lagi mempercayai pilihan mereka sendiri. Walau dijodohkan, Pisces tetap akan belajar mencintai tanpa syarat dengan sepenuh hati.

Zodiak Cancer

Cancer sangat peduli, sensitif serta menghargai cinta dan komitmen. Mereka haus akan perhatian dan kasih sayang yang konstan. Zodiak ini bisa menjadi sosok pasangan terbaik.

Perjodohan juga cocok untuk mereka yang zodiak Cancer. Mereka akan menyesuaikan diri dengan pasangan yang dipilihkan dan sikap seperti ini sangat membantu dalam membangun hubungan sehat.

Zodiak Scorpio

Kesetiaan adalah hal utama bagi zodiak Scorpio. Setia juga menjadi salah satu kunci perjodohan yang sukses. Mereka rela menerima perjodohan selama mereka mendapatkan getaran positif sehingga yakin bisa hidup dengan orang tersebut.

Sebelumnya, berbeda dengan beberapa zodiak di atas, ada cukup banyak zodiak yang lebih cocok menikah karena cinta. Jiwa Aries, Taurus, Gemini, Leo, Virgo, Capricorn, dan Aquarius lebih baik menikah setelah mengenal pasangan mereka selama beberapa waktu. Mereka tidak begitu cepat beradaptasi sehingga perjodohan jarang berhasil bagi mereka.


(Sumber: Suara.com)

Zodiak Perjodohan Viral Asmara Times of India Cancer Pisces Scorpio Libra


Loading...