REKOMENDASI Tempat Makan Mie dan Bakmie Enak Di Bandung, Cocok Disantap Saat Suasana Sejuk Atau Hujan !

REKOMENDASI Tempat Makan Mie dan Bakmie Enak Di Bandung, Cocok Disantap Saat Suasana Sejuk Atau Hujan !
Mie Ayam Gondangdia (Foto: ajakmakan/Instagram)
Editor: Malda Kuliner —Kamis, 17 November 2022 10:01 WIB

Terasjabar.id - Bandung merupakan kota yang tepat jika kamu ingin berburu kuliner. Aneka makanan dengan cita rasa juara bisa kamu temukan di sini. Tentunya, kamu bisa mencicipi bakmi enak ketika berada di Bandung. Hidangan ini cocok disantap di kota dengan suasana sejuk ini sebagai penghangat sehingga terasa semakin nikmat.

Menemukan bakmi enak di Bandung tidaklah sulit, Pins. Berbagai kedai bakmi bisa kamu kunjungi di kota ini. Tempatnya pun tersebar di berbagai lokasi seperti di sekitar Rumah Dijual di Bandung. Yuk, cek beberapa rekomendasinya berikut ini

Mie Naripan

MIe Naripan merupakan tempat makan yang terletak di Jalan Naripan No. 108. Warung yang sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu ini memang sudah terbukti memiliki rasa lezat yang tak ada duanya. Sampai saat ini, warung ini masih ramai dikunjungi pembeli. Selain karena rasanya yang enak, porsi makanan di sini juga terkenal cukup besar.

Mie Bakso Akung

Saat kamu sedang merasa lapar, bisa langsung mampir ke Mie Baksi Akung. Hidangan yang disajikan di tempat ini terkenal memiliki porsi jumbo sehingga akan membuatmu puas. Berbagai menu tersedia di sini dengan rasa yang tetap lezat meski porsinya banyak. Kamu yang tak kuat makan banyak pun tak perlu khawatir karena bisa pesan setengah porsi saja.

Bakso Soun & Mie Ayam Lodaya

bakmi enak di bandung
(TripAdvisor)

Tempat lain yang bisa kamu coba ketika ingin mencicipi bakmi di Bandung yaitu Bakso Soun & Mie Ayam Lodaya. Warung ini menyediakan menu berupa bakso so’un urat dan daging dan juga mie ayam. Jika isian dirasa kurang, kamu pun bisa memesan makanan tambahan seperti bakso, tetelan, pangsit, tahu, dan lain-lain.

Warung Lela


Warung Lela juga bisa menjadi alternatif ketika kamu ingin mencari bakmi enak di Bandung. Warung ini berada di Jalan Kupa, Cigadung dan menyediakan menu berupa mie baso kuah, yamien, mie ayam jamur, dan lain sebagainya. Selain itu, tersedia juga menu bukan mie yang bisa kamu pesan seperti sop buntut dan nasi ayam kampung.


Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan terletak di Jalan Jaksa No. 7. Meski berada di jalan kecil, tempat ini selalu ramai dikunjungi pembeli karena makanan di Mie Rica Kejaksaan dikenal memiliki rasa yang lezat. Tempat ini pun kini memiliki cabang lain yang terletak di Paskal Hyper Square dan Taman Kopo Indah III.

Bakmi Jogja Bengawan


(PergiKuliner)

Suasana Jawa akan sangat terasa ketika kamu mengunjungi Bakmi Jogja Bengawan. Tidak hanya sajiannya yang merupakan bakmi Jawa, tempat ini juga memiliki suasana Jawa yang kental. Pengunjung bisa menikmati sajian lezat ini sambil ditemani tembang Jawa yang terasa syahdu. Suasana Jawanya pun terasa semakin kental, Pins!

Bakmi Jowo DU 67

Menikmati bakmi enak di tengah hawa dingin Bandung tentu bisa menjadi pilihan terbaik. Salah satu tempat yang bisa kamu datangi untuk menikmati bakmi lezat ini yaitu Bakmi Jowo DU 67. Sesuai namanya, tempat ini menyajikan hidangan berupa bakmi Jawa dengan rasa otentik. Hal ini mungkin karena resep yang digunakan asli dari Gunung Kidul, Yogyakarta.

Bakmi Apin

Menyantap hidangan yang dijual di Bakmi Apin bisa menjadi pilihan ketika kamu sedang benar-benar merasa lapar. Porsi makanan di tempat ini cukup besar sehingga pas sekali untuk mengisi perut yang kosong. Rasa makanannya pun sangat lezat dengan pilihan yang cukup beragam. Lokasi tempat ini pun cukup strategis karena dekat dengan Paris Van Java.

Mie 123

Mie 123 juga bisa menjadi alternatif lain ketika ingin menikmati bakmi di Bandung. Tempat ini cukup dikenal di daerah Bandung karena rasanya yang lezat. Kamu bisa memesan menu yang tersedia di tempat ini seperti yamien asin dan yamien manis dengan topping pilihan.

Mie Encek

bakmi enak di bandung
(Traveloka)

Rekomendasi warung bakmi berikutnya yang tak boleh ketinggalan untuk dicoba ketika sedang berada di Bandung yaitu Mie Encek. Warung ini termasuk sebagai temapt makan legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1949. Selama ini, makanan yang dijual pun memiliki kenikmatan yang selalu terjaga sehingga sangat lezat.

Mie Baso Ramdhan

Kamu bisa menyantap bakmi dengan nyaman jika datang ke Mie Baso Ramadhan. Warung ini memiliki tempat yang bersih, rapi, terang, serta terasa kekinian. Kamu pun bisa menikmati berbagai hidangan yang ada di tempat ini baik yamie asin atau manis dengan sangat nyaman. Selain itu, kamu juga dapat memesan menu tambahan seperti baso atau pangsit.

Sam’s Strawberry Corner

Sam’s Strawberry Corner merupakan salah satu tempat makan yang bisa kamu kunjungi di kawasan Dago. Di sini, kamu bisa memesan bakmi enak dengan pilihan yang cukup beragam seperti yamien asin, yamien manis, mie hotplate, baso kuah, dan lain sebagainya. Hidangan yang tersaji di tempat ini pun halal, Pins!

Lomie Imam Bonjol


(Tribun Travel)

Lomie Imam Bonjol menyediakan menu berupa lomie, yaitu mie rebus yang disiran kuah kental. Meskipun sebenarnya lomie disajikan bersama tetelan babi, Lomie Imam Bonjol menyediakan alternatif lomie halal. Daging babi diganti menggunakan cumi, ebi, dan cacahan ayam goreng. Meskipun begitu, rasanya tetap nikmat, Pins!

Bakmi Tasik Gardujati

Bakmi enak di Bandung yang berikutnya yaitu Bakmi Tasik Gardujati. Kamu bisa menikmati bakmi lezat dengan makanan pendamping seseuai pilihan. Kamu dapat menyantap mie polosan atau menggunakan topping seperti babat atau bakso. Kamu bisa mengunjungi tempat ini mulai dari malam hari yaitu sekitar pukul 9 malam sampai 4 pagi.

Bakmie Karet

Warung pilihan berikutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Bakmie Karet. Tempat makan ini berada di Jalan Cibadak yang dikenal sebagai pusat kuliner di Bandung. Berbagai menu bisa kamu pesan di sini seperti mie kuah, bakso, nasi tim, pangsit, dan lain-lain. Menariknya, kamu bisa memilih jenis mie yang diinginkan yaitu mie besar, mie kecil, bihun, kwetiaw, atau misoa.

Mie Ayam Cipaganti



bakmi enak di bandung
(Qraved)



Bagi penduduk Bandung, tentu sudah tidak asing lagi dengan Mie Ayam Cipaganti. Warung mie yang legendaris ini terletak di pinggiran jalan Cipaganti. Meski terlihat sederhana dan dijual menggunakan gerobak, warung ini selalu ramai diserbu pembeli. Mie di sini dikenal memiliki cita rasa enak serta harganya cukup terjangkau.

Itulah beberapa warung bakmi enak yang bisa kamu coba di Bandung. Tempat-tempat ini memiliki cita rasa khasnya tersendiri sehingga kamu memiliki banyak pilihan.


(Sumber: Pinhome.id) 

Rekomendasi Mie dan Bakmi Bandung Bakmie Enak di Bandung Rekomendasi Makanan terenak di bandung


Loading...