SINOPSIS Drakor The First Responders, Cetak Rating Tinggi di Episode Pertama ! Wajib Ditonton Nih !

SINOPSIS Drakor The First Responders,  Cetak Rating Tinggi di Episode Pertama ! Wajib Ditonton Nih !
The First Responders/ SBS
Editor: Malda Life Style —Senin, 14 November 2022 16:03 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS Drakor The First Responders,  Cetak Rating Tinggi di Episode Pertama ! Wajib Ditonton Nih ! 

Drama Korea The First Responders resmi menggantikan penayangan One Dollar Lawyer, yang tamat lebih awal karena konflik penulis naskah dan studio produksinya. Episode pertama The First Responders pun menyita perhatian hingga mencetak rating tinggi 7,6 persen pada Sabtu (12/11/2022).
Selain itu The First Responders dibintangi sejumlah pemain kenamaan. Ada Kim Rae Won, yang dipasangkan dengan Park Shin Hye dalam drama Korea Doctors. Sang aktor kembali setelah membintangi drama Korea L.U.C.A.: The Beginning tahun lalu.

Lawan mainnya dalam drama Korea The First Responders, Son Ho Jun membintangi drama Korea Was It Love. Sedangkan Gong Seung Yeon, yang juga merupakan kakak dari Jeongyeon TWICE semakin banyak dikenal lewat Bulgassal: Immortal Souls.


The First Responders akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Dengan jumlah 12 episode, drama ini dapat ditonton secara legal di Disney+ Hotstar.

Sebelum menayangkan season pertama, tim produksi The First Responders telah berencana untuk menggarap sekuelnya. Drama Korea The First Responders 2 dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun 2023 dengan jumlah episode yang sama.


Sinopsis The First Responders


Sinopsis The First Responders mengikuti kisah seorang detektif Jin Ho Gae (pemain Kim Rae Won), petugas pemadam kebakaran Bong Do Jin (pemain Son Ho Jun), dan paramedis Song Seol (pemain Gong Seung Yeon) yang bekerja sama untuk membantu warga kota dengan segala tantangannya.

Episode pertama The First Responders menampilkan pertemuan ketiganya saat terjadi kasus penculikan yang menegangkan. Meskipun berasal dari tiga bidang yang berbeda, Jin Ho Gae, Bong Do Jin, dan Song Seol dapat bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa seorang gadis remaja.


Ketiganya akhirnya tinggal bersama setelah Jin Ho Gae mencari tempat sewa bulanan, dan menemukan unit yang dekat dengan kantor polisi dan pemadam kebakaran.

Keseruan drama Korea The First Responders membuat penonton tak sabar menantikan episode terbarunya. Hingga penayangan episode kedua pada Minggu (13/11/2022), The First Responders masih menjadi perbincangan di media sosial.


"GUYS KALIAN YANG KANGEN PARTNER FOR JUSTICE AYO NONTON THE FIRST RESPONDERS SOALNYA SATU WRITERNIM EPS 1 AJA UDAH SERU BANGET!!!!!!" tulis seorang netizen di jagat Twitter.

"KALIAN HARUS NONTON DRAMA INI GUYS! KEREN BGT SUMPAH. ini kyk series 911 tp versi korea. tayang di biru tua. bakal ada 2 season," timpal netizen lainnya.

Setiap episode The First Responders akan menampilkan sang detektif, petugas pemadam kebakaran, dan paramedis memecahkan kasus yang berbeda.

Baca artikel wolipop, "Sinopsis The First Responders, Drakor Rating Tinggi, Dibintangi Kim Rae Won" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6404668/sinopsis-the-first-responders-drakor-rating-tinggi-dibintangi-kim-rae-won.


Drakor The First Responders Rating Tinggi Episode Terbaru One Dollar Lawyer Korea Doctors


Loading...