Begini Curahan Hati Ronaldo Soal Man United dan Erik Ten Hag. Klub Ingin Keluarkan Ronaldo dan Hububungan Dengan Pelatih Buruk !

Begini Curahan Hati Ronaldo Soal Man United dan Erik Ten Hag. Klub Ingin Keluarkan Ronaldo dan Hububungan Dengan Pelatih Buruk !
Okezone Bola
Editor: Malda Sport Style —Senin, 14 November 2022 08:35 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo seperti menyalakan 'api' di Manchester United. Sebab, Ronaldo secara terbuka mengaku dikhianati direksi klub dan tidak lagi punya rasa hormat dengan manajer Erik ten Hag.

Ronaldo menjalani periode yang sangat sulit pada musim 2022/2023. Pemain 37 tahun itu berupaya untuk meninggalkan Setan Merah di awal musim, akan tetapi gagal mendapat klub baru.taboola mid article

Ronaldo lantas kehilangan tempat di tim utama. Erik ten Hag sering menaruh Ronaldo di bangku cadangan. Puncaknya, Ronaldo ogah dimainkan pada menit-menit akhir laga melawan Tottenham dan masuk ke ruang ganti.

Hubungan antara Ronaldo, United, dan Erik ten Hag jelas tidak baik-baik saja. Setelah cukup lama bungkam, Ronaldo akhirnya buka suara. 

Dikhianati MU, Coba Ditendang!

Ronaldo berjuang keras untuk pindah dari United pada awal musim 2022/2023. Jorge Mendes, sang agen, menawarkan Ronaldo ke banyak klub Eropa. Ronaldo bahkan absen dari sesi pramusim United agar bisa fokus mencari klub baru.

Namun, Ronaldo memberi versi lain soal apa yang terjadi di awal musim. Ronaldo mengklaim klub ingin menendangnya dan dia merasa dikhianati.

"Bukan hanya manajer, tetapi ada dua atau tiga orang lain yang ada di sekitar klub," buka Ronaldo dalam sesi wawancara dengan Piers Morgan.

"Sejujurnya, saya tidak ingin bilang ini, tidak tahu. Tapi, dengar, saya tidak peduli. Saya selalu, orang hanya dengar kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak ingin saya di sini, bukan hanya tahun ini tetapi tahun lalu," tegasnya.

Tentang Erik ten Hag

Bukan hanya hubungan dengan direksi klub yang memburuk, kepada Piers Morgan, Ronaldo juga mengungkap relasi buruknya dengan Erik ten Hag. Ronaldo menyebut di antara mereka sudah tidak ada sikap saling hormat.

"Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menunjukkan rasa hormat pada saya," kata Ronaldo.

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan pernah menghormati Anda," tegas pemain jebolan akademi Sporting CP tersebut.

Ronaldo Mungkin Pindah

Situasi yang dihadapi Ronaldo memang sangat pelik. Sebelum bicara secara terbuka soal hubungan dengan klub dan Erik ten Hag, Ronaldo sudah diterpa banyak isu negatif soal keberadaan dirinya di Old Trafford.

Ronaldo diklaim sudah tidak bahagia lagi di United. Ronaldo tidak senang karena bukan pilihan utama. Di sisi lain, performa Ronaldo juga menurun. Ronaldo dilaporkan berniat untuk hengkang pada Januari 2023 nanti.

Sumber: Piers Morgan Uncensored on TalkTV/ Bola.net

Ronaldo erik ten hag Man United Viral Liga Inggris


Loading...