LINK Live Streaming Serie A: Napoli Vs Udinese, Laga Terakhir Serie A Sebelum Jeda Piala Dunia !

LINK Live Streaming Serie A: Napoli Vs Udinese, Laga Terakhir Serie A Sebelum Jeda Piala Dunia !
Indosport
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 12 November 2022 14:10 WIB

Terasjabar.id - Serie A liga Italia akan menjalani pertandingan terakhir sebelum jeda piala dunia 2022 Qatar, yang mana pada pekan ke-15 akan mempertemukan antara Napoli dan Udinese

Dan Berikut adalah siaran langsung Serie A, Napoli vs Udinese Sabtu 12 November 2022 lengkap dengan link live streaming.

Sesuai jadwal laga Seria A Napoli vs  Udinese di Seria A,liga Italia, siaran langsung via live streaming diakhir artikel.


Seperti dikutip dari Sofascore, Jadwal pertandingan Napoli vs Udinese akan diadakan di Stadio Diego Armando Maradona pada Sabtu, 12 agustus 2022, pukul 22:00 WIB.

Pada pertandingan ini Napoli lebih diuntungkan pada pertandingan ini karena Napoli berada di puncak klasemen dan telah mengemas 12 kemenangan, 2 hasil imbang dan belum pernah mengalami kekalahan di Serie A Musim ini.

Sedangkan Udinese pada Seria A musim ini berada di posisi ke-8 dan telah mencatat 6 pertandingan, 6 hasil imbang, dan 2 kalah pada musim ini.

Kedua tim Napoli dan Udinese bakal berjuang meraih poin untuk mengamakan posisi sebelum jeda piala dunia Qatar 2022.

Hasil positif yang di dapatkan Napoli tersebut jelas membuat kepercayaan diri anak asuh Luciano Spalleti sedang berada di atas angin untuk menghabisi Udinese pada saat pertandingan di akhir Sabtu nanti.

Untuk Udinese sangat di sayangkan, yang mana pada awal musim mereka tampil bagus tapi justru kini dibuat kacau sejak Oktober karena kemenangan beruntun Udinese berhenti pada angka 6. 

Dan setelah itu Udinese gagal meraih kemenangan di 7 pertandingan terakhirnya dengan meraih 5 hasil imbang dan dua kali menerima kekalahan yang membuat Udinese berada di Papan tengah klasemen sementara Serie A 2022-2023.


Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Udinese

Napoli diperkirakan akan tampil dengan formasi 4-3-3 melawan Udinese. Napoli masih mengandalkan Victor Osimhen menjadi ujung tombak

Sedangkan Udinese akan berupaya meredam serangan Napoli dengan skema 3 bek yaitu formasi andalan Andrea Sottil.

Napoli (4-3-3): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Min-Jae Kim, Juan Jesus, Mario Rui, Frank Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zelinski, Hirving Lozano, Victor Osimhen, Eljif Elmas. Pelatih: Luciano Spaleti

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri, Nehuen Perez, Jalan Bijol, Enzo Ebosse, K.Ehizibue, S. lovric, Walace, T. Arslan, R. Pereyra, Beto, Gerad Deulofeu. Pelatih: Andrea Sottil.

Link live skor Napoli vs Udinese Klik di SINI

Link live straming Napoli vs Udinese Klik di SINI

*Sebagai catatan, jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan pertandingan Seriea A Napoli vs Udinese , Seriea dapat berubah sesuai dengan kebijakan dari pemegang hak siar.***

(Sumber: TerasGorontalo)

Serie A Viral Napoli Udinese Stadio Diego Armando Maradona Live Streaming Napoli Vs Udinese


Loading...