H Mujayin Dicopot Dari Jabatan Sebagai Kepala Kemenag Kuningan

H Mujayin Dicopot Dari Jabatan Sebagai Kepala Kemenag Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 12 November 2022 11:00 WIB

Terasjabar - Drs.H.Mujayin, M.Pd.I Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kuningan mempertanyakan status dirinya, yang tiba-tiba di copot dari jabatannya sebagai Kemenag. Padahal dia akan menjalani Purnabakti (Pensiun) sembilan bulan kedepan.


Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2022 menerima SK (Surat Keputusan) mutasi dari KAKANWIL KEMENAG Provinsi Jawa Barat.
Hal yang menjadi tanda tanya, mutasi atau pencopotan dirinya belum ada kejelasan dari Kantor Kemenag Provinsi Jabar. Menurut bocoran katanya akan dijadikan Pengawas, namun Itupun masih diragukan Apakah betul atau sekedar isue-isue saja, karena sampai sekarang belum ada informasi yang pasti, ungkap Mujayin ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu di kediamannya di Kabupaten Cirebon.


"Saya merasa kaget dan terkejut tiba-tiba mendapat SK Mutasi. Namun sebagai apa dan menduduki posisi apa di tempat yang baru, ternyata tidak tertera dalam SK itu. Sampai sekarang masih kosong, jadi Saya benar-benar bingung dan membingungkan Akhirnya Saya diam saja dirumah, sambil menunggu Surat Keputusan dan Tugas dari Kajanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat.

Saya Ini Dizolimi dan dijebak oleh teman sendiri, ya tapi biarlah kita serahkan saja pada Allah SWT Maha Besar, Maha Pengasih dan Maha Penyayang" tegas Drs.KH.Mujayin,M.Pd.I. yang pernah dimutasi ke Kabupaten Cirebon menjadi Kepala Kementrian Agama beberapa tahun lamanya dan dari Kabupaten Cirebon kembali dipercaya untuk menduduki Jabatan yang sama sebagai Kepala Kenenag di Kabupaten Kuningan, untuk kedua kalinya hingga menjelang Purnabakti. Akan tetapi 'ditengah jalan', tiba-tiba saja dimutasi, pungkas Mujayin. (Emel/H.Aboy).

kuningan jabatan Kemenag provinsi Jawa barat


Loading...