VIRAL Oknum Polisi Berpangkat Bripka di Tangsel Ketahuan Selingkuh Dengan Banyak Perempuan

VIRAL Oknum Polisi Berpangkat Bripka di Tangsel Ketahuan Selingkuh Dengan Banyak Perempuan
instagram @imeldabela_ Viral Curhat Istri Polisi di Tangsel, Suaminya Selingkuh dengan Banyak Wanita dan Tak Beri Nafkah
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 12 November 2022 09:00 WIB

Terasjabar.id - Seorang anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Bripka HK, dilaporkan selingkuh. HK dilaporkan berselingkuh tidak hanya dengan satu perempuan, tetapi dua orang perempuan.
Tidak hanya itu, ia juga dilaporkan melakukan tindakan kkerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Propam Polda Metro Jaya pun turun tangan mengusut kasus HK tersebut.

Kasus perselingkuhan HK ini viral di media sosial. Dalam video yang beredar di media sosial, HK disebutkan berselingkuh dengan 4 perempuan, dua di antaranya adalah pegawai di kementerian dan satu lainnya anggota ormas Sahabat Polisi.


Sejumlah bukti diduga chat perselingkuhan antara HK dengan selingkuhannya juga tersebar di media sosial. Dalam media sosial disebutkan bahwa HK juga telah dilaporkan ke Propam Polda Metro Jaya.


Bripka HK Diperiksa Propam


Dimintai konfirmasi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sharly Sollu sedang menyelidiki kabar yang beredar tersebut, termasuk memeriksa polisi yang diduga berselingkuh itu.

"Untuk anggota tersebut sudah dalam proses pemeriksaan Propam Polda," tutur Sharly, Jumat (11/11).

Dilaporkan Selingkuh dengan 2 Wanita


Bripka HK, dilaporkan oleh istrinya, IS, atas dugaan perselingkuhan. HK dilaporkan berselingkuh dengan dua wanita.

"Yang dilaporkan istrinya ini ada dua wanita yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Bripka HK," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (11/11/2022).

Dua wanita tersebut disebut-sebut bekerja di kementerian dan satu lagi merupakan anggota ormas.

"Iya, yang ada buktinya itu yang pegawai kementerian sama yang ormas. Tapi kita belum tahu ya apakah (selingkuhan polisi) kerja di situ," imbuhnya.

Bukti Chat Perselingkuhan


Propam Polda Metro Jaya menindaklanjuti laporan istri Bripka HK yang diduga berselingkuh dengan banyak wanita. Dalam pelaporan tersebut, sang istri, IS, melampirkan bukti percakapan perselingkuhan suaminya.

"Iya bukti chat itu dilampirkan dalam laporannya ke Propam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Eendra Zulpan kepada detikcom, Jumat (11/11/2022).

IS melampirkan bukti percakapan yang diduga suaminya, HK, dengan salah satu selingkuhannya. Bukti percakapannya itu juga viral di media sosial.

Salah satu bukti percakapan HK dengan wanita diduga selingkuhannya yang viral dan dilampirkan sebagai bukti pelaporan IS ke Propam Polda Metro Jaya, memuat kalimat 'Ka aku takut hamil gmna dong'.


"Iya, seperti yang viral itu," ujar Zulpan mengamini soal chat HK dengan selingkuhannya.

Zulpan melanjutkan saat ini kasus dugaan perselingkuhan HK dengan wanita lain itu masih ditangani Propam Polda Metro Jaya. Zulpan mengatakan pihaknya juga masih mendalami postingan yang viral di media sosial berkaitan dengan dugaan perselingkuhan HK ini.

"Nanti akan didalami oleh Propam temuan-temuan itu," imbuhnya.

Baca artikel detiknews, "Viral Polisi di Tangsel Selingkuh dengan Banyak Wanita Diusut" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6401636/viral-polisi-di-tangsel-selingkuh-dengan-banyak-wanita-diusut.


Selingkuh Polisi Bripka HK Tangerang Pondok Aren Perempuan Media Sosial


Loading...