POTRET Bio One Berdandan Gunakan Kebaya Wanita Tuai Beragam Komentar Warganet, ''Mas Bio Atau Mbak Bio Ini ?

POTRET Bio One Berdandan Gunakan Kebaya Wanita Tuai Beragam Komentar Warganet, ''Mas Bio Atau Mbak Bio Ini ?
Bio One Tampil Feminin, Menggunakan Kebaya dan Rambut Disanggul ((suara.com))
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 11 November 2022 13:35 WIB

Terasjabar.id - Pemilik nama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmodjo Tan itu berdandan feminin menggunakan pakaian wanita berupa kebaya berwarna biru dengan tatanan rambut disanggul. Penampilan nyentrik Bio One ala wanita bangsawan Jawa itu menuai beragam komentar warganet.

Banyak yang memuji karena dianggap tak kalah mempesona dari wanita tulen. Namun muncul juga kritik karena gayanya dianggap tak pantas.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada (05/11/2022), Bio One terlihat menggunakan kebaya berwarna biru lengkap dengan bros di dadanya. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik warna coklat.

Tak hanya kebaya, Bio One juga melengkapi penampilannya dengan tata rambut sanggul dan aksesori bunga di kepala yang maksimal. Sambil berpose anggun menyentuh pipi, penampilan Bio One terlihat begitu kalem dalam balutan busana dan tata rias ala wanita Jawa.

"Heh yaa ampun juan ganteng gua bisa jadi cantik juga," komentar seorang warganet. "Mashaallah Mas bio apa Mbak bio ini? ," komentar warganet lainnya.

Ini bukan kali pertama Bio One jadi perbincangan karena bergaya nyentrik di beberapa kesempatan. Bintang film Srimulat: Hil yang Mustahal itu juga selalu percaya diri dengan penampilannya.

Pria yang masuk nominasi Pemeran Utama Terbaik di Festival Film Indonesia 2022 (FFI 2022) itu pernah mengunggah foto dengan hanya mengenakan sehelai kain batik saja. Foto hitam putih itu terkesan eksotis dengan beberapa tato yang terpampang di tubuhnya.

Sedangkan dalam unggahan pada (2508/2022), Bio One menantang norma gender dengan mengenakan jumpsuit bermotif koran untuk penampilannya di salah satu foto unggahannya. Rambutnya terlihat dikuncir ke belakang serta memakai sneakers dan kacamata hitam. 

Ia melengkapi penampilannya dengan menenteng tas hitam. Dalam keterangan foto ia hanya menuliskan, “I just really love my look today (aku sangat suka penampilanku hari ini)”.

Tak hanya bergaya unik, Bio One juga pernah tampil elegan dengan mengenakan pakaian khas pria Jawa. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Bio One terlihat memakai beskap warna hitam, kain batik sebagai bawahan, dan mengenakan blangkon. Penampilannya terkesan karismatik dengan pose memegang buku. Sebagian warganet bahkan menyebutnya seperti pangeran Jawa.

(Sumber: Suara.com)

Bio One Kebaya Viral Dandan Kebaya Jawa Bangsawan Jawa Batik


Loading...