Cabor Bulutangkis Beregu Putra Kuningan Raih Medali Perak

Cabor Bulutangkis Beregu Putra Kuningan Raih Medali Perak
Ketua Koni Kuningan Drs H Enay Sunaryo saat mengucapjan selamat kepada regu Bulurangkis Putra yang meraih medali perak.
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 11 November 2022 11:37 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Regu Putra Bulutangkis Kabupaten Bogor Porprov XIV-2022 Jawa Barat, menang meyakinkan 3 - 0 atas regu Pa kabupaten Kuningan pada pertandingan final divenue Bulutangkis Bekasi, Rabu (9/11/2022).
Dengan hasil tersebut kabupaten Bogor meraih medali emas dan regu kabupaten Kuningan harus puas sebagai runner-up dengan meraih medali perak. Sementara regu putri mendapat medali perunggu, setelah kalah 0 - 2 atas regu Bekasi.


Terima kasih kepada Koni Kuningan dan masyarakat penggemar 'badminton', atas support dan doanya, hingga kami pada cabor Bulutangkis beregu putra meraih 1 medali perak dan regu putri 1 perunggu, tutur Ketua PBSI Kabuoaten Kuningan Drs. H Maman Hermansyah, M.Si, saat dihubungi via telepon genggamnya, Kamis (10/11/2022).

Gambar
Sementara hanya itu yang bisa kami persembahkan kepada pemerintah/Koni Kab. Kuningan dari Cabor Bulutangkis beregu putra dan putri.


Raihan medali perak putra dan perunggu dari beregu putri, merupakan torehan sejarah bagi perbulutangkisan Kuningan, karena pada Porda-Porprov Jabar sebelumnya Kuningan selalu kandas dalam babak 8 besar, ungkapnya.


Sementara itu, PBSI Kuningan masih menaruh harapan untuk menambah pundi-pundi medali dari nomor perorangan. Dari 5 atlet yang akan tampil mulai hari Jumat (11/11/2022) Mudah-mudahan berhasil dari Single putra, ganda putra dan ganda campuran, harapnya.
Saya minta kepada para atlit, agar tetap semangat dan kompak untuk meraih medali Porprov XIV - 2022 Jawa Barat, tegas H Maman optimis. (H Aboy)

Cabor Bulutangkis Medali Perak jawa Barat emas Kunignan


Loading...