Paguyuban Kuningan Se-Jabodetabek Dukung Anies Presiden RI 2024-2029

Paguyuban Kuningan Se-Jabodetabek Dukung Anies Presiden RI 2024-2029
Editor: Malda Teras Kuningan —Jumat, 11 November 2022 11:36 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Manakala ada fitnah jangan dibantah tapi berikan penjelasan dan bukti-bukti yang sebenarnya sesuai kenyataannya. Hindari berita hoax, yang menyesatkan.
Hal itu disampaikan H Anies R Bawesdan saat menerina kunjungan silaturahmi "Paguyuban Sadulur Kuningan" Se-Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dipimpin Kang H Atang Sugiyono dirumah kediamannya di Jl. Lebak Bulus Dalam II No. 42 kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022)

Lebih jauh Anies mengatakan, Pilpres yang akan digelar pada awal 2024 masih lama. Artinya masih sekitar 16 bulan lagi, untuk itu perlu menjaga stamina. Pergerakan juga harus terukur dan jangan sampai kehabisan tenaga ditengah jalan, ujarnya.
Dalam upaya meraih sukses tentunya harus kerja bareng dan solid, tegasnya.
Terima kasih atas perhatian, kehadiran dan doa restunya, ucap Anies.
Sementara itu, salah seorang tokoh Kang H Atang Sugiyono, dalam kata sambutannya atas nama Paguyuban Kuningan, merasa bersyukur walau diterpa dengan berbagai bulyan. fitnah silih berganti, kritikan bertubi-tubi, namun alhamdulillah Pak Anies dapat menyelesaikan tugasnya sampai akhir masa baktinya sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan selamat. . Hal ini menunjukan bahwa kemampuan kepemimpinan Pak Anies tidak diragukan lagi.

Gambar

Kami sebagai bagian dari masyarakat Kuningan yang pada 5 tahun lalu turut mendeklarasikan Pak Anies untuk menjadi orang nomor 1 di DKI Jakarta, ikut merasa bangga dan bahagia, ketika banyak mendengar testimoni positif dari masyarakat. Mereka mengakui atas prestasi dan kinerja serta berbagai kebijakan pro rakyat selama Pak Anies menjadi Gubernur DKI, terutama dalam mewujudkan Jakarta : "MAJU KOTANYA DAN BAHAGIA WARGANYA"
Lagi-2 ini membuktikan bahwa Pak Anies adalah pemimpin yang dicintai rakyat, ungkap Kang H Atang sapaan akrabnya.

Kami sangat berharap, agar tag line untuk Jakarta : MAJU KOTANYA & BAHAGIA WARGANYA ditingkatkan lebih luas lagi untuk Indonesia, menjadi : "MAJU NEGERINYA DAN SEJAHTERA RAKYATNYA"

Menurut rencana Paguyuban Sadulur Kuningan, mengagendakan Deklarasi
Terkait harapan diatas, kami Masyarakat Perantau Kuningan se-Jabodetabek secara sadar dan dengan penuh keikhlasan bertekad, untuk memberikan kontribusi sekecil apapun dalam melanjutkan perjuangan untuk menghantarkan Pak Anies Baswedan menuju Pemilu Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.
(H WAWAN JR)

Kuningan Jabodetabek Anies Presiden RI Anies Baswedan Lebak Bulus Presiden RI


Loading...