Berikut Beberapa Ucapan Hari Pahlawan 10 November 2022

Berikut Beberapa Ucapan Hari Pahlawan 10 November 2022
Ilustrasi (AyoBogor.com : Google)
Editor: Epenz Life Style —Kamis, 10 November 2022 13:31 WIB

Terasjabar.id  - Hari ini 10 November 2022 diperingati dengan Hari Pahlawan 2022. Banyak hal yang bisa kalian lakukan salah satunya beri ucapan Hari Pahlawan 2022.

Ada banyak contoh ucapan Hari Pahlawan 2022 yang bisa kalian berikan yang kalian anggal sebagai sosok pahlawan.


Dilansir dari banyak sumber, berikut beberapa contoh ucapan Hari Pahlawan 2022:

1. Hari ini tepat tanggal 10 November, begitu besar perjuanganmu! Rasanya kurang lengkap jika belum memberikan ucapan selamat Hari Pahlawan.

2. Duhai para pahlawan, jasamu tidak akan pernah kami lupakan. Semua itu akan dikenang dan jadi motivator terbaik bagi kami untuk selalu berjuang lebih maju.

3. Kami akan senantiasa melanjutkan perjuanganmu, membawa Indonesia maju sebagai negara yang ditakutkan di kancah dunia. Selamat Hari Pahlawan.

4. Aku selalu percaya bahwasanya setiap perjuangan itu tidak akan pernah memperkenalkan kepada kita sebuah kata akhir. Atau akhiran dan segala macam yang telah diperjuangkan. Selamat Hari Pahlawan!

5. Ribuan orang tua mungkin bisa saja bermimpi. Namun satu pemuda saja bisa mewujudkan mimpi tersebut dan mengubah dunia menjadi lebih nyata. Selamat Hari Pahlawan!

6. Sudah saatnya bagi kita untuk meneruskan jasa dari para pahlawan kita terdahulu. Selamat Hari Pahlawan!

7. Selamat Hari Pahlawan. Cobalah tengok ke arah belakang tentang sejarah, masa lalu dan perjalanan yang dilakukan oleh para pejuang NKRI. Begitu besar bukan?

8. Bukan hanya bertaruh harta dan keluarga saja, namun mereka siap mempertaruhkan nyawanya untuk bangsa ini. Lalu bagaimana dengan kita penerus bangsa ini? Selamat Hari Pahlawan!

9. Kemerdekaan munkin sudah kita raih. Namun perjuangan mengisi kemerdekaan harus terus dilanjutkan. Mari berjuang! Selamat hari pahlawan nasional!

10. Selamat hari pahlawan nasional. Terima kasih perjuangan para pahlawanku. Perjuanganmu akan selalu kami lanjutkan!.***

Disadur dari Suara.com 

Hari Pahlawan 2022 Ucapan 10 November


Loading...