HYBE Labels Rilis Rencana Tahun 2023: Debut Grup Baru, Comebackd dan Tur

HYBE Labels Rilis Rencana Tahun 2023: Debut Grup Baru, Comebackd dan Tur
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 10 November 2022 13:26 WIB

Terasjabar.id -- HYBE Labels baru-baru ini menggelar event '2022 HYBE Briefing With the Community' melalui siaran di kanal YouTube mereka. Dalam acara tersebut, mereka memberikan update mengenai rencana masa depan untuk seluruh artis di bawah naungannya.

Soompi melansir pada Kamis (10/11/2022), CEO HYBE, Park Ji Won, memulai acara tersebut dengan mengumumkan rencana debut grup di bawah asuhan HYBE Labels Jepang, &TEAM, yang siap melakukan debut pada tanggal 7 Desember 2022 mendatang. 

Mengikuti pengumuman tersebut, rencana comeback dari berbagai grup juga diumumkan, seperti TXT yang akan melakukan comeback pada awal bulan Januari 2023. lewat mini album kelima. Membuka awal tahun dengan semangat yang tinggi, serta memberikan kejutan untuk para penggemar.

Sementara itu, BTS akan berfokus pada kegiatan solo masing-masing member, serta laporan resmi mengenai wajib militer salah satu member, yakni Jin. 

Park Ji Won menyampaikan, "Tolong tunjukkan ketertarikan dan banyak dukungan untuk aktivitas BTS."

Aktor dan penyanyi Hwang Minhyun yang juga tampil dalam drama Korea 'Alchemy of Souls Part 2' dikabarkan tengah melakukan persiapan album solo pertamanya, setelah dibubarkannya boy group NU'EST.

Selanjutnya, SEVENTEEN dan fromis_9 direncanakan akan melakukan comeback di pertengahan pertama tahun 2023. PLEDIS ENTERTAINMENT juga berencana untuk mendebutkan boy group baru. 

BELIFT LAB dikabarkan tengah mempersiapkan musim kedua untuk acara survival 'I-LAND' dengan harapan untuk mendapatkan bakat-bakat baru untuk membentuk grup idola baru. Sebelumnya, season pertama acara tersebut telah mendebutkan boy group ENHYPEN. 

BELIFT LAB menyampaikan, "Kami tengah dalam persiapan produksi, dan berencana untuk menayangkan acara survival show 'I-LAND 2' pada paruh pertama tahun 2023." 


Selain itu, ENHYPEN juga berencana untuk merilis album baru mengikuti jadwal tur dunia mereka yang akan berlanjut tahun depan.

Girl group di bawah naungan SOURCE MUSIC, LE SSERAFIM dijadwalkan akan melakukan tur dunia dan melakukan promosi di sejumlah negara di Asia, Amerika Utara, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, sub label ADOR melaporkan bahwa girl group NewJeans akan merilis b-side track untuk single terbaru mereka bertajuk 'OMG' pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang, sebelum perilisan album single mereka pada Januari 2023.


Disadur dair Yoursay.id dan Suara.com 

Hybe Labels Newjeans TXT BTS LE SSerafim Seventeen 2022 HYBE Briefing With the Community


Loading...