Yoon Bora Eks SISTAR Akan Menjadi Perawat di Drakor Dr Romantic Season 3

Yoon Bora Eks SISTAR Akan Menjadi Perawat di Drakor Dr Romantic Season 3
Channel-Korea
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 10 November 2022 13:03 WIB

Terasjabar.id – Aktris sekaligus mantan member SISTAR yaitu Yoon Bora telah mengumumkan bahwa dia akan menyusul Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seob dengan bergabung dalam Dr Romantic Season 3.

Menurut agensinya Keyeast pada tanggal 10 November 2022, Yoon Bora telah mengkonfirmasi penampilannya di drama baru SBS mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Aktris Yoon Bora akan muncul di Dr Romantic 3

Xsports news instagram/borabora_sugar
Foto : Xsports news instagram/borabora_sugar

Setelah penampilannya di drama SBS Dr Romantic 2, Yoon Bora telah mengkonfirmasi penampilannya di drama season selanjutnya dari Dr Romantic 3 dan akan segera memulai syuting. Mengenai kabar ini Yoon Bora merasa bersyukur karena bisa bergabung dengan drama Dr romatic lagi.

"Saya sangat bersyukur bisa bersama Dr Romantc 3,ini merupakan hal yang sangat berharga bagi saya. Saya akan menunjukkan sisi baik sekali lagi dengan Doldamz, jadi tolong beri saya banyak dukungan,” kata Yoon Bora dilansir Intipseleb dari Xsportsnews pada Kamis, 10 November 2022.

Drama Dr Romantic, disukai sebagai drama musiman perwakilan SBS yang menggambarkan kisah dokter sejati yang berlatar belakang Rumah Sakit Doldam yang merupakan rumah sakit kumuh.

Yoon Bora bergabung untuk tahun ketiga dalam Dr Romantic dengan berperan sebagai Joo Young Mi, yang merupakan seorang perawat di Rumah Sakit Doldam. Karakter yang dimainkannya cerdas, memiliki pekerjaannya rapi, dan dia adalah perawat yang gila bekerja.

Dalam Dr Romantic 2, Yoon Bora mengenakan kacamata khasnya sebagai karakter Joo Young Mi dan mengambil peran kemampuan dalam drama tersebut.

Secara khusus, saat Yoon Bora menantang peran pertamanya sebagai perawat melalui Dr Romantic 2, ia belajar mendalami karakter Joo Young Mi dengan upaya khusus, seperti menemukan buku dan video terkait untuk akting realistis, serta menerima pendidikan rinci dari perawat aktif.

Sementara itu,drama Dr Romanic 3 dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2023. (bbi)

(Sumber: Intipseleb.com)

Sistar Yoon Bora Viral Lee Sung Kyjung Dr Romantic Season 3


Loading...