MUNCUL LAGI ! Video Panas Diduga ''Selebgram Bali'', Lakukan Aksinya di Sofa Tanpa Menggunakan Topeng

MUNCUL LAGI ! Video Panas Diduga ''Selebgram Bali'', Lakukan Aksinya di Sofa Tanpa Menggunakan Topeng
Nawacita.co
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 10 November 2022 08:37 WIB

Terasjabar.id – Viral Video Syur Selebgram Bali Main di Sofa Tanpa Sensor, Setelah polisi mengungkap pemeran video kebaya merah yang viral hingga trending topik. Kini muncul video syur lebih panas.

Belum usai polisi melakukan penyidikan terhadap pelaku video bokep yang viral beberapa waktu lalu. Kini muncul video syur diduga selebgram Bali. Permainan seperti dalam video lebih ganas dan hot dari kebaya merah, kedua para pemain film dokumenter pribadi itu tampak garang dan no sensor.


Menukil dari link download video, Rabu (9/11/2022), tampak cewek itu begitu menikmati sensasi permainan syur di atas sofa bareng lawan mainnya. Pemeran adegan di video syur itu seakan membiarkan aktivitas keduanya terekam saat beradu peran di atas sofa.

Hingga sekarang belum ada yang mengetahui kapan video viral mesum itu masuk media sosial, dan kapan terekam. Bahkan pihak kepolisian masih mendalami terkait viralnya video yang beradegan dewasa tersebut.
“Belum bisa komentar ya, sekarang kita dalam dulu kebenarannya,” kata AKBP Nanang PRI Hasmoko, Dikonfirmasi, Kasubdit VI Dit Reskrimsus Polda Bali kepada wartawan baru-baru ini. Sementara pelaku video kebaya merah sedang dalam pemeriksaan kepolisian. Setelah mengidentifikasi video tersebut.

Semula video syur itu diduga dari Bali, lantaran dari kebaya corak yang ia pakai. Agar tidak menyimpang dan menduga-duga, terbongkar sudah bahwa kedua pemeran film biru itu terlaksana di salah satu hotel di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pemeran ialah Aryarota Cumba Salaka (ACS) dan Anisa Hardianti (Icha Ceeby).  Rupanya dari keterangan kepolisian Polda Jawa Timur, para pemain film dewasa telah banyak memproduksi film.

“Total ada 92 konten video dan terdapat 100 file foto tanpa busana,” kata salah seorang penyidik kasus. Adegan kebaya merah itu tahun produksinya Maret 2022 dan beredar di akun media sosial Twitter. Ketika itu seorang pemilik akun memesan video, dan memang dari pengakuan keduanya sudah setahun ngonten video porno.(Sumber: Nawacita.co) 

BUKAN SELEBGRAM BALI Tetapi Memang Artis Video Panas yang Berasal dari Luar Negeri ! 

Terasjabar.id -- Heboh video mesum diduga selebgram Bali, setelah sebelumnya video mesum kebaya merah viral di media sosial.

Video mesum yang diduga selebgram Bali itu beradegan seks di atas sofa yang diperankan Pria dan perempuan.


Belakangan diketahui pemeran perempuan pada film video mesumnya beredar di media sosial itu bukanlah selebram Bali, melainkan bintang film dewasa yang tinggal di Los Angeles, California, Isla Summer.

Ia diketahui sebagai bintang sebuah platform online khusus dewasa, Onlyfans. Di platform dengan layanan berbayar ini, konten kreator dapat menjual konten syurnya.

Dikutip dari wikipedia, Isla memulai kariernya di industri Adult Video (AV) dan melakukan pemotretan pertamanya pada 2019 lalu. Setelah itu, dia bekerja studio film lain sebagai aktris.

Isla Summer merasa bahwa tidak semua orang diberkati dengan kemampuan untuk menjadi terkenal, dan jika dia mencapai tingkat selebritas ini, itu murni karena kebetulan, bukan karena dia lebih baik dari orang lain.

Pengikutnya telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesannya dengan menyemangatinya dan meminta konten tambahan darinya.

Pemilik rambut brunette dan kulit putih ini memiliki hobi traveling. Dia sangat menyukai kamping dan sangat senang mengambil foto untuk media sosialnya, terutama Instagram. 


(Sumber: fajar.co.id) 

Kebaya merah Video Kebaya Merah Link Kebaya merah Trending Netizen Indonesia Polda Bali Pemersatu bangsa Video Mesum Selebgram Bali Sofa Topeng Viral


Loading...