HASIL Carabao Cup Dini Hari Tadi: Trio London Tersingkir, Liverpool Menang Sulit ! Manchester United Belum Bermain !

HASIL Carabao Cup Dini Hari Tadi: Trio London Tersingkir, Liverpool Menang Sulit ! Manchester United Belum Bermain !
Carabao Cup/ Manchester City Vs Chelsea/ Liputan6.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 10 November 2022 08:15 WIB

Terasjabar.id - Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur gagal melangkah lebih jauh di Carabao Cup musim ini. Ketiga tim asal London itu kandas di babak ketiga!
32 tim bertanding di babak ketiga Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2022/2023. Seluruh laga berlangsung pada Rabu (9/11/2022) hingga Jumat (11/11).

Arsenal menjamu Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium, Kamis (10/11) dini hari WIB. The Gunners secara mengejutkan dikalahkan The Seagulls 1-3 meski sempat unggul lebih dulu.

Kekalahan juga dirasakan tim London Utara lainnya, Tottenham Hotspur. The Lilywhites menyerah 0-2 di tangan Nottingham Forest yang memastikan tempat ke 16 besar.

Tim raksasa ibu kota, Chelsea, juga harus angkat koper lebih cepat. The Blues ditumbangkan Manchester City 0-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium.

Juara bertahan Carabao Cup, Liverpool, melaju ke babak selanjutnya. The Reds susah payah menaklukkan tim Championship, Derby County, 3-2 dalam adu penalti.

Penggawa Timnas Indonesia, Elkan Baggott, sukses mengantarkan Gillingham lolos ke babak 16 besar. Gillingham menang adu penalti 6-5 melawan tim Premier League, Brentford.

Satu pertandingan tersisa yang belum dimainkan di babak ketiga Carabao Cup adalah duel Manchester United vs Aston Villa. Dua tim tersebut bentrok di Old Trafford esok hari.

Hasil Carabao Cup:
Stevenage 4-5 Charlton Athletic (adu penalti)
Bristol City 1-3 Lincoln City
Bournemouth 4-1 Everton
MK Dons 2-0 Morecambe
Leicester 3-0 Newport
Burnley 3-1 Crawley Town
Brentford 5-6 Gillingham (adu penalti)
Arsenal 1-3 Brighton & Hove Albion
Southampton 6-5 Sheffield Wednesday (adu penalti)
West Ham United 9-10 Blackburn Rovers (adu penalti)
Newcastle United 3-2 Crystal Palace (adu penalti)
Nottingham Forest 2-0 Tottenham Hotspur
Manchester City 2-0 Chelsea
Liverpool 3-2 Derby County (adu penalti).

Baca artikel sepakbola, "Hasil Carabao Cup: Trio London Kandas di Babak Ketiga" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6397447/hasil-carabao-cup-trio-london-kandas-di-babak-ketiga.

MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA

Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Jumat, 11 November 2022, jam 03:00 WIB.

Dua tim ini langsung bertemu lagi. Akhir pekan kemarin, mereka sudah bertarung di ajang Premier League. Kali ini, mereka akan saling hantam di Carabao Cuptaboola mid article

Akhir pekan kemarin, MU menelan pil pahit di markas Villa. Melawan tim yang ditangani pelatih baru Unai Emery itu, MU tumbang 1-3. Emery sukses melalui laga debutnya sebagai pelatih Villa dengan kemenangan yang manis.

Di laga itu, semua golnya dicetak oleh pemain Villa. Leon Bailey dan Lucas Digne masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Jacob Ramsey mencetak satu gol dan satu gol bunuh diri.

Laga nanti adalah laga pertama MU di Carabao Cup musim ini. Sementara itu, Villa sebelumnya sudah mengalahkan tim divisi 3 Bolton Wanderers 4-1 di putaran kedua. Hanya salah satu dari mereka yang akan melangkah ke putaran berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Malacia, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, McTominay; Garnacho, Van de Beek, Elang; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Varane (cedera), Williams (cedera), Tuanzebe (cedera), Sancho (meragukan), Antony (meragukan).

Aston Villa (4-2-2-2): Olsen; Augustinsson, Mings, Chambers, Young; Kamara, McGinn; Sanson, Ramsey; Ings, Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Coutinho (cedera), Carlos (cedera). (Sumber: Bola.net) 

Carabao Cup Hasil Carabao cup London Viral Piala liga Inggris Arsenal Chelsea Tottenham Brighton Hove Albion The Gunners Liverpool


Loading...