Peletakan Batu Pertama Sekretariat PWI Dihadiri Langsung Bupati Kuningan

Peletakan Batu Pertama Sekretariat PWI Dihadiri Langsung Bupati Kuningan
Editor: Epenz Teras Kuningan —Rabu, 9 November 2022 14:05 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Pembangunan sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Dengan diletakanya batu pertama oleh Bupati Kuningan, di atas lahan 244 M2 yang terletak di Jalan Muhammad Yamin, Kedungarum. Rabu 9/11/2022.

Dalam sambutanya H. Acep Purnama mengatakan, Kami punya lahan yang dimanfaatkan PWI Kuningan untuk dibangun menjadi sekretariat. Semoga dimulainya pembangunan ini dapat menjadi motifasi para pengurus PWI kabupaten kuningan

Dijelaskan, sekretariat ini bukan hanya tempat berteduh tetapi sarana untuk beraktivitas, musyawarah dan menganalisa terkait tugas-tugas kewartawanan. dan sekretariat ini mudah-mudahan dalam waktu singkat sudah selesai dibangun sehingga dapat segera di pakai. Ungkapnya.

Gambar

Menurutnya, tugas wartawan sangat penting dan sekarang media tanpa batas tetapi harus obyektif, konstruktif, inovatif dan memberikan sesuatu yang bermanfaat melalui pemberitaan yang membangun.

Lanjut H. Acep pemberitaan bukan tidak boleh memberitakan hal-hal yang lain tapi kalau sekiranya akan menimbulkan multi tafsir, kecurigaan kenapa tidak sementara diolah dulu. harapnya.

Masih ditempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Nunung Khazanah, dalam laporannya mengatakan, pembangunan gedung tersebut dilakukan secara swadaya dan peletakan batu pertama pada Rabu 9 Nov 2022 diharapkan bisa segera terwujud.

Doakan saja pembangunan sekretariat yang dilengkapi berbagai fasilitas yang representatif, seperti wifi berkapasitas 50 mbps dan fasilitas pendukung lainnya, awal Januari 2023 sudah bisa berdiri. Paparnya.

Gambar

Ia berharap, sekretariat PWI tidak sekedar menjadi tempat nongkrong namun sarat akan manfaat. Bisa dijadikan sebagai tempat silaturahmi insan pers, bertukar informasi, mengedukasi masyarakat seputar jurnalistik dan sharing program.

Bahkan rencana ke depan, imbuhnya, sekretariat yang mengusung kantor ramah lingkungan itu pun akan membuat cafetaria sebagai wujud kemandirian organisasi.
agar setidaknya PWI Kuningan mempunyai uang kas yang bisa dipergunakan untuk keperluan organisasi. Imbuhnya. (H. Aboy)

Batu PErtama Sekretariat PWI Bupati Kuningan


Loading...