Chris Evans Mendapatkan Penghargaan ''Manusia Paling Seksi'' Tahun 2022 !

Chris Evans Mendapatkan Penghargaan ''Manusia Paling Seksi'' Tahun 2022 !
People.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 9 November 2022 10:42 WIB

Terasjabar.id - Pemeran Captain America, Chris Evans, baru-baru ini menjadi sorotan publik usai mendapat penghargaan sebagai "Sexiest Man Alive" tahun 2022 oleh Majalah People.

Melalui akun Instagramnya, chrisevans,mengunggah potretnya saat menjadi cover majalah People. Chris juga menjelaskan bahwa dirinya akan berusaha untuk mengikuti jejak Paul Rudds, pemeran Ant Man yang tahun lalu mendapat penghargaan ini.

"Thanks people, Kita semua setuju bahwa ini akan menjadi hal yang sulit dilakukan untuk mengikuti jejak Paul Rudd dalam segala hal, tapi aku akan berusaha," tulisnya sebagai keterangan.

Lelaki berusia 41 tahun ini memiliki paras rupawan baik dengan ataupun tanpa berewok yang menghiasi. Dirinya juga memiliki badan atletis yang terlihat bugar terlebih ketika memerankan sosok Captain America.

Melansir laman Page Six Chris, sang aktor mengaku bila sang Ibu rupanya tidak terkejut ia berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Bahkan ibunya justru merasa bangga dan bisa memamerkan pencapaiannya kali ini.

Lalu, seperti apa potret menawan Chris Evans? Diambil dari beberapa sumber, berikut potretnya!

2. Cover Majalah

Menghiasai cover majalah, Chris tampil kotor dengan memakai kaos putih. Ia juga memamerkan tato yang ada di pundaknya serta memperlihatkan jambang yang mulai tumbuh di wajah.

2. Flamboyan

Bak pria flamboyan, Chris memakai printed shirt yang tampak ketat membungkus otot lengannya. Penampilan dengan jambang yang mulai lebat membuat penampilannya makin menawan bukan?

3. Foto saat Muda

Ketampanan Chris nampaknya sudah terpancar sejak usia muda. Ia mengunggah potretnya dirinya di tahun 90an untuk brand busana Abercrombie yang kala itu sangat populer.

4. Rambut Gondrong

Biasa memakai potongan cepak, penampilan Chris dengan gaya rambut gondrong ternyata tak kalah menarik. Dirinya terlihat bak sosok berbeda, bukan?

5. Chris saat Menjadi Captain America

Sebagai penutup, potongan adegan dari film Captain America ini nampaknya membuat Chris Evans bisa memenangkan penghargaan makhluk Tuhan paling seksi. Bagaimana menurutmu?

(Sumber: Suara.com)

Chris Evans Captain Amerika THR Viral Steve Rodgers Sam Wilson Cari Jodoh Viral Sexiest Man Alive


Loading...