Beberapa Ciri Ini Menunjukkan Jika Kamu Mempunyai Aura yang Positif

Beberapa Ciri Ini Menunjukkan Jika Kamu Mempunyai Aura yang Positif
Ilustrasi (Tribun Jateng : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 8 November 2022 14:11 WIB

Terasjabar.id -- Aura yang positif membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. Selain itu, aura positif juga bisa menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang baik. Kamu harus tahu jika kita mempunyai aura yang positif, hal ini sangat menguntungkan untuk diri sendiri. Ada 3 ciri yang menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang mempunyai aura yang positif. 

1. Menjaga lisan agar tidak kasar

Hal pertama yang paling sulit dikontrol adalah lidah. Nah, jika kamu sudah bisa menjaga lisan agar tidak berbicara kasar, berarti kamu sudah menunjukkan bahwa kamu mempunyai aura yang positif.

Saat kita menahan kata-kata buruk dari lisan kita, hal itu memang sangat sulit. Jika saat ini mungkin kamu masih sering berbicara kasar dan mengatakan kata-kata yang tabu, bukan hal mustahil jika kamu ingin merubahnya.

Terapkan mindset bahwa berbicara kasar adalah hal yang kurang baik dan hal itu akan merugikan diri mu sendiri. Ucapan buruk yang kita katakan tanpa kita sadari lama-kelamaan akan berdampak buruk juga bagi diri sendiri. Jadi, berusahalah untuk senantiasa bertutur kata yang lemah lembut. 

2. Orang lain nyaman berinteraksi denganmu

Interaksi adalah salah bukti nyata bagaimana diri kita yang sebenarnya. Orang baik pasti akan membuat orang lain juga merasa nyaman berada di dekatnya. Jadi, bukan hal yang baru lagi jika banyak orang merasa nyaman jika berinteraksi dengan orang yang mempunyai aura positif.

Kebaikan mereka juga menjadi magnet bagi orang-orang di sekitarnya. Nah, jika kamu mempunyai teman-teman yang baik, berarti kamu salah satu orang yang mempunyai aura positif. 

3. Tidak nyaman dalam percakapan negatif

Jadi, jiwa mereka akan menolak jika harus membicarakan hal-hal yang kurang baik dan tidak bermanfaat untuk dirinya sendiri. Jika diajak bicara untuk hal-hal yang kurang baik, contohnya membicarakan orang lain mereka akan merasa sangat tidak nyaman.

Nah, jika kamu masih sering membicarakan orang lain dan keterusan sampai sekarang, berarti kamu belum mempunyai aura yang positif. 

Aura positif sama saja kita menebarkan kebaikan meski terlihat sederhana. Hal ini membuat kita menjadi orang yang memberikan kenyamanan bagi orang lain secara tidak langsung. Buatlah dirimu menjadi orang yang demikian. Semoga bermanfaat!

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Aura Positif Orang Interaksi Diri Sendiri


Loading...