Bang Yedam dan Mashiho Resmi Hengkang dari TREASURE, Ini Alasannya

Bang Yedam dan Mashiho Resmi Hengkang dari TREASURE, Ini Alasannya
Bang Ye Dam dan Mashiho hengkang dari TREASURE. /Allkpop/
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 8 November 2022 13:40 WIB

Terasjabar.id - Bang Ye Dam dan Mashiho resmi hengkang dari TREASURE. Hal ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment selaku pihak agensi pada Selasa (8/11/2022).

"Halo, ini YG Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada TREASURE MAKER (sebutan fans) atas cinta yang telah mereka tunjukkan kepada TREASURE," kata YG Entertainment mengawali dilansir Allkpop.

"Dan kedua, kami ingin memberi tahu Anda tentang rencana promosi TREASURE di masa mendatang," sambungnya lagi.

Barulah kemudian dia mengatakan kalau TREASURE akan fokus promosi sepuluh member tanpa Mashiho dan Bang Ye Dam.

"Mulai hari ini, TREASURE akan berkumpul kembali sebagai 10 anggota dengan Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan," tuturnya.

"Setelah diskusi panjang dan serius, anggota Mashiho dan Bang Ye Dam telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka," imbuhnya.

Agensi yang turut menaungi BLACKPINK ini pun menjelasan alasan dua member tersebut memilih keluar grup.

"Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya, dan dalam kasus Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik," ujar YG Entertainment.

YG Entertainment menyadari keputusan ini membuat para penggemar kecewa. Tapi dia berharap fans bisa memakluminya.

"Kami menyadari bahwa banyak penggemar yang ingin melihat Mashiho dan Bang Ye Dam kembali berpromosi, dan karena kedua anggota ini bersama TREASURE selama awal grup, kami juga merasa menyesal," jelas YG Entertainment.

"Namun, kami meminta kalian semua untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam, karena masalah ini mungkin merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya," tambahnya.

Ke depannya, agensi berjanji bakal tetap mendukung karier TREASURE.

"YG Entertainment akan terus berkomunikasi secara aktif dengan TREASURE MAKERS dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan TREASURE. Terima kasih," tandas YG Entertainment.


Disadur dari Suara.com 

Bang Ye Dam TREASURE YG Entertainment


Loading...