FAKTA-FAKTA Penangkapan Dua Pemeran Video Syur ''Kebaya Merah'', Diamankan Di Kosan Medokan Surabaya !

FAKTA-FAKTA Penangkapan Dua Pemeran Video Syur ''Kebaya Merah'', Diamankan Di Kosan Medokan Surabaya !
Tangkapan Layar Video Viral
Editor: Malda Hot News —Selasa, 8 November 2022 09:30 WIB

Terasjabar.id - Polisi menangkap dua pemeran video mesum wanita kebaya merah. Penangkapan dilakukan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim. Kedua pelaku yang ditangkap, langsung dibawa ke Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan.
Sebelumnya diketahui, video wanita kebaya merah direkam di sebuah hotel di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17. Berikut fakta-fakta penangkapannya!

1. Polisi Pastikan Tangkap Pemeran Pria dan Wanita
Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman membenarkan penangkapan ini. Awalnya, detikJatim memperoleh informasi dari seorang sumber jika salah satu pemeran video wanita kebaya merah ditangkap. Setelah dikonfirmasi, Farman memastikan bahwa pihaknya tak hanya menangkap pemeran wanita, tetapi juga sang pria.

"Iya, alhamdulillah sudah (ditangkap). Kami tangkap dua duanya," tambah Farman.

2. Diamankan Minggu Malam
Penangkapan ini tak sampai 2 hari usai polisi mendatangi lokasi hotel diduga tempat pembuatan video. Sebelumnya, usai mendapat informasi dari detikJatim, polisi mendatangi hotel di kawasan Gubeng, Surabaya pada Sabtu (5/11). Esoknya (6/11), polisi langsung menangkap kedua pelaku.

Farman melanjutkan, personelnya telah mengkroscek seluruh data, informasi, dan lokasi. Hasilnya, dua pelaku bisa ditangkap.

"Kami amankan kemarin (Minggu)," lanjutnya.

3. Polisi Cocokkan Tato di Tangan Pelaku
Saat penangkapan, polisi sempat mencocokkan tato bergambar mahkota di tangan kiri sang pemeran pria. Farman mengatakan, tato yang berada di tangan aktor pria tersebut identik dengan milik pelaku yang ditangkap. Diketahui, tato mahkota ini sempat terekam beberapa kali di adegan syur tersebut.

"Kami mencocokkan tato di tangan pelaku saat penangkapan," kata Farman.

Sosok dan identitas dua pelaku video syur wanita kebaya merah. 

4. Kedua Aktor Diamankan di Kosan
Informasi sumber detikJatim menyebut, penangkapan ini dilakukan di kosan pelaku. Keduanya pun langsung dibawa ke Polda Jatim tanpa perlawanan.

Farman tak menyebut gamblang lokasi penangkapan dua pelaku. Namun, Farman mengatakan, keduanya diamankan di daerah Medokan, Surabaya.

"Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan," kata Farman.

5. Identitas Dua Pelaku
Sementara itu, identitas dua aktor video mesum wanita kebaya merah telah terungkap. Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, ia merupakan warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," imbuh Farman.

6. Masih Diperiksa di Polda Jatim
Farman mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan kedua pelaku. Pemeriksaan masih terus berjalan.

"Masih diperiksa," kata Farman.

Farman menambahkan, pemeriksaan ini untuk mencocokkan keterangan pelaku dan bukti yang dikantongi polisi. "Ditanya-tanya dulu kapan buatnya, dicocokkan dengan bukti-bukti yang ada," imbuh Farman.

7. Sosok Kedua Aktor Video Kebaya Merah
Informasi yang dihimpun detikJatim, sang wanita merupakan seorang selebtwit atau selebriti Twitter yang memiliki banyak pengikut. Namun, akun Twitter yang dimiliki wanita berinisial AH tersebut merupakan akun alter atau alternatif.

Baca juga:
Penampakan Sosok Pemeran Video Kebaya Merah
Biasanya, akun alter atau akun anonim digunakan seseorang yang enggan menunjukkan identitas aslinya. Tujuannya, agar ia bisa bebas mentwit apapun tanpa diketahui identitasnya.

Dari penelusuran ini, detikJatim mendapat salah satu foto diduga AH. Foto tersebut menampilkan sosok AH yang memakai baju bermodel kemben. Petunjuk yang didapat detikJatim adalah tahi lalat yang terdapat di bawah tulang selangka AH.

Setelah dicocokkan di video kebaya merah yang viral, ternyata tahi lalat ini identik. Dalam video tersebut terlihat ada tahi lalat yang sama dengan milik AH.

Sementara itu, penelusuran berlanjut pada sosok pria pemeran video tersebut. Sang pria yakni ACS. Pria tersebut ternyata merupakan mantan mahasiswa salah satu Universitas Swasta di Surabaya Timur. Sang pria menjadi mahasiswa Fakultas Seni dan Desain.

detikJatim juga mendapatkan foto ACS saat dia masih kuliah, sekitar 8 tahun lalu. Kedua foto ini memiliki kemiripan dengan foto tangkapan layar dalam video mesum kebaya merah.

Baca artikel detikjatim, "7 Fakta Penangkapan Dua Pemeran Video Wanita Kebaya Merah" selengkapnya https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-6392862/7-fakta-penangkapan-dua-pemeran-video-wanita-kebaya-merah.


Kebaya merah Video Kebaya Merah Link Kebaya merah Trending Netizen Indonesia Polda Bali Pemersatu bangsa Surabaya Pelaku Kamar Hotel Polda Jatim Polisi Malang


Loading...