Rina Nose Tirukan Bunda Corla Saat Live, Warganet : Ini Paling Mirip Bunda Corla , Cuma Rina Nose yang Punya 1000 Muka

Rina Nose Tirukan Bunda Corla Saat Live, Warganet : Ini Paling Mirip Bunda Corla , Cuma Rina Nose yang Punya 1000 Muka
Foto : Instagram/@rin
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 7 November 2022 11:32 WIB

Terasjabar.id - Presenter multitalenta, Rina Nose baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan Tanah Air usai menirukan gaya Bunda Corla saat live di Instagram. Hal itu tampak ia lakukan di salah satu acara lawak. Impersonate-nya itu sukses membuat para netizen takjub, karena Rina Nose tampak begitu mirip dengan sang idola.

Dalam kesempatan tersebut, Rina Nose menirukan Bunda Corla saat live dan membawakan lagu fenomenalnya, yakni No Comment. Tak tanggung-tanggung, Rina Nose berdandan mirip dengan Bunda Corla. Bahkan, gaya bicaranya pun tampak tak bisa dibedakan dengan sosok asli Bunda Corla.


Aksinya tersebut membuat banyak netizen membanjiri pujian untuknya. Pasalnya, istri Josscy Vallaza Aartsen itu tidak pernah gagal dalam hal impersonate. Para penggemar Bunda Corla pun merasa senang dan memberikan aksi menggelitik.

Hal tersebut dapat dilihat salah satunya di dalam unggahan TikTok @Arull, Sabtu (5/11/2022). Postingan tersebut pun dibanjiri komentar warganet yang memuji aksi Rina Nose menirukan gaya Bunda Corla tersebut. Netizen mengungkapkan bahwa mereka hampir tak bisa membedakannya dengan sosok Bunda Corla.

“Cuma Rina Nose yang punya 1000 muka,” tulis @hades.

“Ini memang yg paling mirip Bunda Corla,” timpal @nindyhafizh.

“Yolooo rina mirip Bunda Corla bangettt,” ujar @ciiikasmanah.

“Rina Nose mirip banget dengan Bunda Corla. Aku kira tadi bunda Corla, terus pas banget niruin Bunda Corla,” tutur warganet yang lainnya.

Bunda Corla pun sudah melihat aksi Rina Nose yang menirukan gayanya itu. Sosok Bunda Corla pun mengaku sangat heran dengan aksi Rina Nose yang dinilainya sangat mirip dengan peringainya saat live Instagram.

“Bisa mirip gitu ya,” ujar Bunda Corla melihat aksi Rina Nose.

(Sumber: Suara.com) 

Rina Nose Viral Bunda Corla Komedi Lawak Viral Impersonate


Loading...