Pecco Juara Dunia 2022, Valentino Rossi Bahas Perseteruan Dengan Marc Marquez di Sepang ! Kembali Memanas ?

Pecco Juara Dunia 2022, Valentino Rossi Bahas Perseteruan Dengan Marc Marquez di Sepang ! Kembali Memanas ?
MotoGP
Editor: Malda Sport Style —Senin, 7 November 2022 09:41 WIB

Terasjabar.id -- Valentino Rossi membalas tudingan Marc Marquez soal duel brutal keduanya di MotoGP Malaysia 2015 saat dampingi Francesco Bagnaia jadi juara dunia 2022.
Rossi dan Marquez telah menjadi musuh bebuyutan sejak bentrokan mereka pada 2015. Hingga kini keretakan hubungan mereka belum berakhir dan kini tampaknya justru meruncing kembali.

Hal tersebut diungkapkan Rossi saat hadir ke MotoGP Valencia 2022 untuk memberikan dukungan kepada muridnya, Francesco Bagnaia dalam meraih gelar juara dunia 2022.

"Itu normal bahwa dia melanjutkan hal ini, tetapi semua orang tahu apa yang terjadi pada tahun 2015, semua orang memahaminya. Jadi setiap kali dia mengatakan itu tidak benar, dia hanya terlihat buruk," ucap Rossi dikutip dari crash.

Awalnya Marquez membuka kembali kisah perseteruannya dengan Rossi di Sirkuit Sepang pada 2015 saat tampil di MotoGP Malaysia 2022.

Marquez membantah sengaja menghalangi laju Rossi pada balapan MotoGP Malaysia 2015. Pembalap Repsol Honda itu mengatakan tidak punya kecepatan yang bagus, begitu juga Rossi, untuk bersaing dengan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo yang finis 1-2.

"Jika Anda melihat kecepatan di sesi latihan [MotoGP Malaysia 2015], dia tidak punya apa-apa lagi. Lorenzo dan Pedrosa memiliki kecepatan lebih baik, tapi pembalap lainnya tidak. Dalam balapan itu saya tidak punya apa-apa lagi," ujar Marquez.

"Tetapi saya ulangi, karena apa yang terjadi di akhir pekan itu, karena apa yang saya rasakan [terhadap tuduhan Rossi] sebelum balapan dan segalanya, saya akan bertindak sama dan bertarung dengan cara yang sama," ucap Marquez menambahkan.

Rossi telah pensiun usai MotoGP 2021 dan Marquez mengaku tidak pernah melakukan kontak dengan juara dunia Grand Prix sembilan kali itu.

Baca artikel CNN Indonesia "Rossi Serang Balik Marquez di Momen Bagnaia Juara Dunia MotoGP" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20221107081042-156-870314/rossi-serang-balik-marquez-di-momen-bagnaia-juara-dunia-motogp.

Valentino Rossi Francesco Bagnaia MotoGP 2022 Juara Dunia Marc Marquez Quartararo


Loading...