Konser NCT 127 Hari ke-2 Tetap Berlangsung! Penonton Antusias, Pengamanan dan Tim Medis Diperbanyak !

Konser NCT 127 Hari ke-2 Tetap Berlangsung! Penonton Antusias, Pengamanan dan Tim Medis Diperbanyak !
Tribun
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 5 November 2022 12:43 WIB

Terasjabar.id - NCTzen, sebutan untuk fans NCT 127, memadati lokasi ICE BSD, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten siang ini. Hari ini adalah hari kedua konser boyband asal Korea Selatan (Korsel) tersebut.
Pantuan detikcom di lokasi pukul 11.00 WIB, sejumlah NCTzen berkumpul di depan pintu masuk lokasi konser. Mereka mengantre untuk dapat masuk ke dalam area konser.

Mayoritas penonton yang merupakan perempuan menggunakan baju warna hijau yang identik dengan warna NCT 127. Mereka bahkan rela duduk lesehan sambil menunggu konser dimulai.

Sebagian penonton lainnya juga terlihat antre di tempat penukaran tiket. Selain penonton, terdapat para pedagang cendera mata NCT 127.

Sebelumnya, konser hari pertama NCT 127 terpaksa dihentikan polisi lantaran puluhan NCTzen pingsan, Jumat (4/11). Tercatat ada 30 penonton yang tak sadarkan diri.

Meski demikian, konser hari kedua NCT 127 tetap digelar dengan sejumlah catatan evaluasi. Polisi dan promotor telah melakukan evaluasi menyusul adanya korban pingsan dari konser NCT 127 di hari pertama.

"Kegiatan konser kedua tetap dilaksanakan. Penonton wajib tertib, jarak penonton dan panggung dilebarkan lagi dan tidak ada event lempar bola atau pernak-pernik NCT," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Solly saat dihubungi, hari ini.

Selain itu Sarly mengatakan pihaknya juga akan menambah jumlah personel pengamanan di lokasi. Polisi bakal menambah 100 personel pengamanan dari jumlah awal yang berkisar 250 personel.

"Pengamanan dan tim medis diperbanyak dan ada jeda atau waktu untuk istirahat," pungkasnya.

Baca artikel detiknews, "NCTzen Tetap Padati Konser NCT 127 Hari ke-2 Usai Insiden 30 Orang Pingsan" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6389162/nctzen-tetap-padati-konser-nct-127-hari-ke-2-usai-insiden-30-orang-pingsan.

NCT 127 Jakarta NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : JAKARTA – THE LINK ICE BSD Konser Rusuh Viral Dibubarkan 30 orang pingsan Hari kedua


Loading...