LINK Live Streaming Serie A : BIG MATCH AS Roma Vs Lazio, Duel Mourinho Vs Sarri !

LINK Live Streaming Serie A : BIG MATCH AS Roma Vs Lazio, Duel Mourinho Vs Sarri !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 5 November 2022 11:59 WIB

Terasjabar.id - Giornata ke-14 Serie A Italia akhir pekan ini akan ditutup oleh laga Derby Della Capitale antara AS Roma vs Lazio. Duel kedua kesebelasan bakal dihelat di Olimpico Stadium, Senin (8/11) dinihari WIB.

AS Roma saat ini hanya dibedakan satu poin di tabel klasemen Liga Italia 2022/2023. Roma menempati peringkat empat besar dengan perolehan 25 poin dari 12 pertandingan, sementara Lazio berada satu strip dibawahnya dengan 24 poin.

Giallorossi sendiri menatap Derby Della Capitale kali ini dengan kepercayaan diri tinggi. Hal itu terjadi setelah Lorenzo Pellegrini dkk tak terkalahkan dalam 6 dari 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Khusus di pentas Liga Italia, Roma sudah menang 8 kali dengan cuma menderita 3 kekalahan dalam 12 laga terakhirnya. Tapi misi meneruskan laju positif ini sedikit menemui jalan terjal setelah Lazio juga dalam tren bagus jelang Derby Roma ini.

Skuad besutan Maurizio Sarri hanya sekali kalah dalam 7 laga terakhirnya di Liga Italia, termasuk sempat merangkai empat kemenangan beruntun dengan gelontoran 14 gol plus tanpa sekalipun kebobolan alias mencatatkan 4 clean sheet.

Maka dari itu, demi meraih status sebagai penguasa Roma dan melanjutkan tren okenya di Liga Italia, Biancocelesti juga mengusung target meraup poin penuh atas I Lupi.

Namun jika merujuk pada rekor head to head kedua tim, Roma sedianya masih superior atas Si Elang dengan selalu menang dalam 2 laga kandang terakhirnya, termasuk kerap mencetak minimal 2 gol dan tanpa kebobolan dalam dua kesempatan menjamu Lazio

Bahkan jika diperluas lagi, Roma sudah tanpa kekalahan dalam 5 laga kandang terakhirnya melawan Lazio di Serie A. Tapi hal yang patut diwaspadai kubu Serigala Ibu Kota adalah Lazio sejauh ini belum kalah dalam laga-laga tandangnya di Serie A musim ini, termasuk begitu produktif dengan mencetak hingga 11 gol dan cuma kemasukan 1 gol dalam 5 laga tandang terakhirnya di Liga Italia.

Hebatnya lagi, Lazio telah membukukan 3 clean sheet secara berturut-berturut di Liga Italia, dengan selalu bikin minimal 2 gol dalam 3 lawatan terakhirnya ke markas lawan.

Oleh karenanya, jika berkaca pada statistik kedua tim diatas, baik Roma maupun Lazio sedianya punya kans sama besar untuk memenangi laga ini. Bisa dibilang, imbang sepertinya jadi hasil yang adil buat kedua tim.

Perkiraan Susunan Pemain:

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez; Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Mady Camara, Nicola Zalewski; Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo; Tammy Abraham

Pelatih: Jose Mourinho

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale, Manuel Lazzari; Luis Alberto, Danilo Cataldi, Matias Vecino; Mattia Zaccagni, Felipe Anderson, Pedro

Pelatih: Maurizio Sarri (Sumber: Vivagoal.com)

LINK LIVE STREAMING

Pertandingan sendiri diinformasikan akan tayang pada TV Satelit Parabola di Receiver K-Vision dan tayang pada channel beIN Sports 1

KLIK DISINI 

AS Roma Lazio Live Streaming Roma Vs Lazio Viral Mourinho imobile Zaniolo


Loading...