LINK Live Streaming Serie A : AC Milan Vs Spezia, Rossonerri Butuh 3 Poin Untuk Kejar Napoli !

LINK Live Streaming Serie A : AC Milan Vs Spezia, Rossonerri Butuh 3 Poin Untuk Kejar Napoli !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 5 November 2022 11:25 WIB

Terasjabar.id - Inilah Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Spezia di Liga Italia yang dapat disaksikan via Live Streaming Bein Sports 1, Minggu (6/11/2022). Rafael Leao main.

Siaran Langsung Liga Italia dan Live Streaming Bola laga AC Milan vs Spezia di Liga Italia ini mulai bisa diakses jam 02.38 WIB di TV Online Bein Sports.

Link  Live Streaming AC Milan vs Spezia Liga Italia sudah tribunmataraman.com sediakan dalam naskah artikel ini.

AC Milan akan menjamu Spezia dalam partai lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-13. Stefano Pioli sudah menyiapkan peran baru untuk Aster Vranckx.

Laga AC Milan vs Spezia dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (6/11/2022) pukul 02.45 Wib.

Stefano Pioli dilaporkan bakal melakukan rotasi setelah kemenangan AC Milan di laga krusial melawan RB Salzburg.

Aster Vranckx pemain yang dipinjam dari Wolfsburg kabarnya mendapat giliran untuk debut sebagai starter di laga AC Milan vs Spezia.

Seperti diketahui, Aster Vranckx sejauh ini baru tiga kali diturunkan dengan total bermain 30 menit.

Pemain berpaspor Belgia itu turun dari bangku cadangan ketika AC Milan berlaga menantang Sampdoria, Juventus, dan AC Monza.


Calciomercato melaporkan Aster Vranckx menjadi kandidat kuat sebagai starter AC Milan saat menjamu Aquilotti julukan Spezia.

Namun begitu, Stefano Pioli tidak akan memainkan Aster Vrancx sebagai gelandang bertahan.

Laporan yang sama mengklaim pelatih Rossoneri tengah menyiapkan peran baru untuk Aster Vranckx sebagai gelandang serang.

Lewat skenario itu, Aster Vranckx kemungkinan disandingkan dengan Rafael Leao dan Brahim Diaz.

Sementara Charles De Ketelaere akan memulai dari bangku cadangan.

Ide peran baru untuk Aster Vrancx itu muncul sebab pemain 20 tahun itu memiliki kemampuan dalam taktik tanpa bola, soliditas yang jelas bahkan dalam fase non-possessuin.

Laga AC Milan vs Spezia nantinya tidak hanya akan menjadi pertandingan mudah bagi tuan rumah tetapi juga menentukan masa depan Aster Vranckx.

Pasalnya penebusan Aster Vrancx dari Wolsburg akan melewati tahapan seperti yang dijadwalkan pada Minggu, 4 November nanti. (Tribun Kaltara)

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Spezia:

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Matteo Gabia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Tommaso Pobega, Sandro Tonali; Brahim Diaz, Yacine Adli, Ante Rebic; Divock Origi. Pelatih: Stefano Pioli.

Spezia (3-5-1): Bartlomiej Dragowski; Ethan Ampadu, Jakub Kiwior, Petko Hristov; Arkadius Reca, Albin Ekdal, Mehdi Bourabia, Kevin Augudelo, Emil Holm; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola. Pelatih: Luca Gotti.

Link Live Streaming AC Milan vs Spezia:

LINK

Catatan :

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Torino vs Milan di Stadion Olimpico Grande Torino dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio dan beIN Sports 1, Senin 31 Oktober pukul 02.45 WIB.

Untuk menonton di beIN Sports, Anda dapat memilih paket berlangganan. Di antaranya Paket 1 Minggu (Rp20.000), Paket Bulanan (Rp45.000), Paket 1 Bulan (Rp50.000), dan Paket Promo 1 Tahun (Rp339.000 dan Rp359.000).

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik : Tribun Mataraman

(tribunmataraman.com)



Artikel ini telah tayang di Tribunmataraman.com dengan judul Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Spezia Liga Italia Live Streaming Bein Sports, Rafael Leao Main?, https://mataraman.tribunnews.com/2022/11/04/prediksi-susunan-pemain-ac-milan-vs-spezia-liga-italia-live-streaming-bein-sports-rafael-leao-main?page=all.

AC Milan Spezia Serie A live Streaming AC milan vs spezia liga italia Pioli Rafael Leao


Loading...