Video ''Kebaya Merah'' Sangat Meresahkan, Polda Bali Lakukan Penyelidikan Tapi Belum Dipastikan Lokasi Mesum Berada di Bali !

Video ''Kebaya Merah'' Sangat Meresahkan, Polda Bali Lakukan Penyelidikan Tapi Belum Dipastikan Lokasi Mesum Berada di Bali !
Tangkapan Layar Video Viral
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 5 November 2022 09:03 WIB

Terasjabar.id - Video seks kebaya merah terus menggema di jagat maya. Kepolisian Daerah (Polda) Bali masih memburu sejoli bertopeng pemeran video seks kebaya merah tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan tapi belum tahu ini untuk posisinya, apakah ini di Bali apa di luar Bali," kata Kepala Sub Direktorat (Subdit) V Tindak Pidana (Tipid) Siber Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko kepada detikBali, Kamis (3/11/2022).

Ada 4 fakta di balik hebohnya video seks kebaya merah yang dirangkum detikBali. Berikut fakta-fakta video seks kebaya merah.

Kebaya Merah dengan Pinggang Berselendang

Video seks kebaya merah diperankan oleh wanita dan laki-laki yang seolah-olah sebagai karyawati dan tamu hotel. Pemeran wanita terlihat mengikat rambutnya dengan menggunakan jedai dan menggunakan heels hitam.

Selain kebaya merah yang cukup menjadi sorotan, selendang melingkar pada pinggang pemeran wanita juga mencuri perhatian. si wanita menggunakan selendang berwarna kuning kecoklatan.

Asbak

Video itu memperlihatkan perempuan berkebaya merah awalnya mengantarkan asbak dengan mengetuk pintu kamar mandi. Kemudian keluar si pemeran laki-laki yang hanya menggunakan handuk.

Topeng

Sejak awal video terlihat kedua pemeran sama-sama memakai topeng yang menutupi mata. Pemeran wanita mengenakan topeng hitam menutupi mata sedangkan si pria menggunakan topeng berwarna emas.

Ruangan Mirip Hotel

Video seks kebaya merah diduga dibuat di sebuah kamar khas hotel. Berdasarkan cuplikan video yang dilihat detikBali, si pemeran laki-laki hanya memakai handuk putih.

Baca artikel detikbali, "4 Fakta di Balik Heboh Video Seks Kebaya Merah" selengkapnya https://www.detik.com/bali/hukum-dan-kriminal/d-6386961/4-fakta-di-balik-heboh-video-seks-kebaya-merah.


Kebaya merah Video Kebaya Merah Link Kebaya merah Trending Netizen Indonesia Polda Bali Pemersatu bangsa


Loading...