Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 di Leg II

Berikut Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 di Leg II
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 4 November 2022 14:23 WIB

Terasjabar.id -- PREDIKSI line up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 di pertemuan leg II. Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Moldova U-20 pada Jumat, (4/11/2022) pukul 19.30 WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua yang mempertemukan Timnas Indonesia U-20 vs Moldova. Sebelumnya di pertemuan pertama yang berlangsung pada Selasa 1 November 2022 malam WIB, skuad Garuda Nusantara menang 3-1.

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20

Saat itu, gol-gol Timnas Indonesia U-20 dilesakkan Muhammad Ferrari, Rabbani Tasnim dan Marselino Ferdinan. Untuk laga nanti, pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-yong bakal melakukan rotasi pemain. Pemain-pemain yang belum mendapat kesempatan bermain, bakal diturunkan juru taktik asal Korea Selatan tersebut.

“Jelang laga, semua pemain dalam kondisi baik, dan siap untuk pertandingan sore ini (waktu Turki). Rencananya akan ada rotasi pemain, agar bisa melihat semua kemampuan pemain yang ada,” kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto, kepada MNC Portal Indonesia.

Lantas, siapa-siapa saja pemain yang bakal diturunkan Shin Tae-yong? Pelatih 52 tahun itu berpotensi menurunkan formasi 3-5-2.

Dalam pola ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Aditya Arya. Kemudian, tiga bek sejajar ditempati Muhammad Ferrari, Robi Darwis dan Dimas Juliono Pamungkas.

Kemudian, Kakang Rudianto bergerak sebagai wing back kanan dan Frengky Missa di sisi sebelahnya. Selanjutnya, tiga gelandang sentral ditempati Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri dan Zanadin Fariz.

Marselino Ferdinan

(Marselino Ferdinan, gelandang andalan Timnas Indonesia U-20)

Untuk dua penyerang ada Rabbani Tasnim dan Rahmat Beri Santoso yang diplot sebagai starter. Menarik menanti gaya permainan dan hasil yang didapat Timnas Indonesia U-20 di laga nanti.


Berikut prediksi line-up Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova U-20 di leg II:

(3-5-2): Aditya Arya; Muhammad Ferrari, Robi Darwis, Dimas Juliono Pamungkas; Kakang Rudianto, Frengky Missa, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Zanadin Fariz; Rabbani Tasnim, Rahmat Beri Santoso.

Disadur dari Okezone.com 

Timnas Indonesia U-20 Moldova U-20 Leg II Laga Uji coba


Loading...