Korem 062/Tn Melaksanakan Olahraga Jalan Sehat Bersama

Korem 062/Tn Melaksanakan Olahraga Jalan Sehat Bersama
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 4 November 2022 13:39 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M melaksanakan olahraga jalan sehat bersama dengan tokoh masyarakat Garut dan anggota Prajurit serta PNS Korem 062/Tn beserta jajarannya diikuti ±100 orang, bertempat di Komplek Makorem Jl. Bratayudha No. 65 Garut, Jum'at (4/11/2022).

Kegiatan jalan sehat diawali dengan ramah tamah dan senam peregangan, serta seluruh peserta jalan sehat menuju ke titik star.

Sebelum start dimulai Danrem menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dalam kegiatan olahraga jalan sehat bersama ini, karena olahraga memiliki dampak positif bagi kesehatan dan sangat bermanfaat bagi tubuh dengan melakukan aktivitas fisik, serta menjaga imun agar tetap bugar dan sehat. Disamping bisa bersilaturrahim juga dapat saling kenal mengenal dan menjalin komunikasi.

Route jalan sehat menempuh jarak 1 K di sekitaran kompleks Makorem 062/Tn. Setelah itu, dilanjutkan senam pelemasan dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan jalan sehat diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi, Dan/Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn, tokoh masyarakat Garut dan anggota Prajurit beserta PNS Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn)

Korem 062/Tn Melaksanakan Olahraga Jalan Sehat Bersama


Loading...