LINK Live Streaming PerempatFinal Hylo Open 2022: Jojo dan Ginting Hadapi Lawan yang Cukup Sulit !

LINK Live Streaming PerempatFinal Hylo Open 2022: Jojo dan Ginting Hadapi Lawan yang Cukup Sulit !
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 4 November 2022 12:28 WIB

Terasjabar.id - Lima wakil Indonesia akan menjalani babak perempat final Hylo Open 2022 di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, Jumat (4/11/2022).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, akan berhadapan dengan Loh Kean Yew (Singapura) yang merupakan Juara Dunia 2021. 

Dari tiga kali pertemuan, Anthony Sinisuka Ginting tertinggal 1-2 dalam rekor pertemuan dengan Loh Kean Yew. Namun pada pertemuan terakhir, Anthony menang atas Loh, 21-17, 21-14 dan memupus asa Loh menang di rumah sendiri,

Tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth (India).

Bagi kedua pemain, ini merupakan pertemuan ke-11 dengan rekor imbang 5-5. Pertemuan terakhir  kedua pemain terjadi pada Thomas Cup 2022.

Jonatan sebelumnya melaju ke babak perempat final setelah memenangi laga dengan rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo, 21-18, 30-28.

"Puji Tuhan bisa menang dan melaju ke babak perempa final lagi. Saya bersyukur engkel kaki tidak terlalu terasa sakit setelah kejadian pada French Open karena sudah diterapi dan dikompres, serta minum obat untuk membantu mempercepatan pemulihan," kata Jonatan.

"Memang selalu tidak gampang main sama teman sendiri karena sudah saling tahu satu sama lain kekuatan dan kelemahannya," ucap Jonatan dilansir BolaSport.com dari PBSI.

"Ya, Chico juga pemain bagus tapi mungkin di gim kedua saya lebih berani untuk lebih banyak menggunakan pukulan depannya," ujar Jonatan.

"Persiapan menghadapi perempat final, yang pasti harus antisipasi pukulan-pukulan Srikanth yang cukup banyak tipu-tipuannya. Jadi ,harus lebih fokus untuk penerapan strokenya," aku Jonatan.

Jika berhasil mengalahkan lawan masing-masing, Jonatan dan Anthony bisa saling berjumpa pada babak semifinal.

Puji Tuhan ini BWF World Tour Finals kedua saya. Sekarang saya mau fokus untuk mengumpulkan poin. Syukur-syukur kalau bisa mendapat seeded (posisi unggulan) pada World Tour Finals nanti.

Beralih ke sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menjadi wakil Indonesia pertama yang turun bertanding.

Gregoria akan bersua dengan wakil India, Malvika Bansod. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pemain.

Gregoria yang menjadi tumpuan Indonesia di sektor tunggal putri, wajib berhati-hati. Pasalnya Bansod tahun ini sudah pernah merasakan partai semifinal dan final.

Salah satunya pada ajang Syed Modi India International 2022 yang merupakan turnamen berlevel Super 300. Pada ajang tersebut Bansod keluar sebagai runner-up.

Pada sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan pasangan asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund.

Runner-up Malaysia Masters 2022 tersebut memiliki modal bagus. Pasalnya, Rinov/Pitha berhasil mengalahkan pasangan Thyrri/Magelund pada pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan tersebut terjadi pada babak pertama Malaysia Masters 2022 dan Rinov/Pitha sukses mengalahkan Thyrri/Magelund dengan skor akhir 21-16, 21-14.

Selain menang head to head, secara peringkat Rinov/Pitha juga memiliki ranking lebih baik jika dibandingkan dengan Thyrri/Magelund. Rinov/Pitha saat ini berada di ranking ke-16 dunia, sementara itu Thyrri/Magelund berada di ranking ke-65 dunia.

Sementara itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga akan turun bertanding melawan Mathias Christiansen/Alexander Boje (Denmark) yang berstatus unggulan kelima.

Rehan/Lisa tertinggal 0-1 dalam rekor pertemuan dengan Christiansen/Boje Christiansen/Boje.

Babak perempat final Hylo Open 2022 dijadwalkan pada Jumat (4/11/2022), mulai pukul 18.00 WIB. Pertandingan baru disiarkan stasiun televisi iNews dan tv berbayar, SpoTV pada babak semifinal dan final.

Berikut link live streaming perempat final Hylo Open 2022.

Link 1 (YouTube BWF)

Link 2 (Live Score)

Link 3 (Tournamentsoftware)

Link 4 (Vision+)

Berikut jadwal wakil Indonesia pada babak perempat final Hylo Open 2022.

Lapangan 1

22.10 WIB* - XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark)

23.00 WIB - MS: Jonatan Christie vs Kidambi Srikanth (India)

Lapangan 2

22.15 WIB - MS: Anthony Sinisuka Ginting vs Loh Kean Yew (Singapura/4)

23.05 WIB - XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Christiansen/Alexander Boje (Denmark/5)

Lapangan 3

21.30 WIB - WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Malvika Bansod (India)

*Jam perkiraan mulai bertanding

(Sumber: Bolasport.com) 

Indonesia Hylo Open 2022 Ginting Loh Kean Yew Anthony Sinisuka Ginting Jonatan obat


Loading...