LINK Live Streaming Hylo Open 2022 Kamis (3/11/2022), Jonatan Christie Akan Melawan Chico Aura Dwi ''Perang Saudara''

LINK Live Streaming Hylo Open 2022 Kamis (3/11/2022), Jonatan Christie Akan Melawan Chico Aura Dwi ''Perang Saudara''
(Okezone Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 3 November 2022 15:25 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak delapan wakil Indonesia akan menjalani babak kedua Hylo Open 2022, Kamis (3/11/2022) di Saarlandhalle Saarbruecken, Jerman.

Dari delapan wakil tersebut, Indonesia sudah meloloskan satu wakil ke babak perempat final Hylo Open 2022. Penyebabnya, Jonatan Christie akan menjalani "perang saudara" kontra rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berdasarkan rekor pertemun, Jonatan Christie unggul atas Chico Aura Dwi Wardoyo. Pertemuan terakhir kedua pemain terjadi pada semifinal Kejuaraan Asia 2022.

Potensi laga berat juga akan dihadapi oleh tunggal putra, ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan Kodai Naraoka (Jepang).

Meski bukan pemain unggulan, Anthony harus waspada dengan Naraoka. Pasalnya, Naraoka dalam beberapa turnamen terakhir sukses menjadi penghancur tunggal putra Indonesia.

Pada French Open 2022 minggu lalu, Naraoka berhasil membuat Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie tersingkir.

Namun, Anthony memiliki modal yang cukup bagus jelang menghadapi Naraoka. Pada gelaran Singapore Open 2022, Anthony sukses mengalahkan Naraoka di partai final.

Laga berat akan dilakoni oleh Shesar Hiren Rhustavito setelah lolos tanpa bertanding pada babak pertama karena musuhnya mengundurkan diri.

Shesar yang sedang berjuang untuk menambah koleksi titel juaranya, harus bertemu dengan Loh Kean Yew (Singapura) yang performanya menanjak sejak menjadi Juara Dunia 2021.

Shesar yang tidak diunggulkan memiliki rekor yang lebih baik atas Loh. Dari tiga kali pertemuan, Shesar masih mendominasi dengan mencatatkan dua kali kemenangan.

Pada nomor ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin perlu mewaspadai misi "balas dendam" unggulan pertama, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Leo/Daniel sebelumnya mempermalukan Hoki/Kobayashi saat tampil di rumah sendiri dengan menyingkirkan ganda putra nomor satu dunia tersebut pada babak pertama Japan Open 2022 yang menjadi pertemuan pertama antara kedua pasang pemain. 

Beralih ke sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding melawan pasangan asal Prancis, Lucas Corvee/Sharone Bauer.

Rinov/Pitha yang berstatus sebagai unggulan ketujuh melaju ke babak kedua setelah mempermalukan wakil tuan rumah, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler, lewat pertandingan rubber game.

Pertandingan untuk wakil Indonesia akan ditutup dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan bersua wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Sebagai tunggal putri Indonesia satu-satunya pada turnamen ini, Gregoria dipastikan menemui jalan terjal pada pertandingan melawan Chochuwong .

Pasalnya, Chochuwong berhasil mengungguli Gregoria dalam rekor pertemuan. Keduanya sudah bertemu sebanyak tiga kali, dua kemenangan sudah dipegang oleh Chochuwong.

Terakhir kali kedua pemain bertemu pada Indonesia Open 2021 yang berhasil dimenangkan oleh Chochuwong lewat pertandingan rubber game.

Laga babak kedua dijadwalkan pada Kamis (3/11/2022), mulai pukul 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming maupun live score karena pertandingan baru disiarkan stasiun televisi, iNews mulai babak perempat final.

Berikut link live streaming Hylo Open 2022.

Link 1 (YouTube BWF)

Link 2 (Live Score)

Link 3 (Tournamentsoftware)

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di Hylo Open 2022

Lapangan 1

17.30 WIB - MD: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang/1)*

20.30 WIB - MS: Anthony Sinisuka Ginting vs Kodai Naraoka (Jepang)

01.00 WIB - MS: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jonatan Christie (Indonesia/6)

Lapangan 2

15.55 WIB - XD: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Lucas Corvee/Sharone Bauer (Prancis)

21.25 WIB - MS: Shesar Hiren Rhustavito vs Loh Kean Yew (Singapura/4)

23.45 WIB - XD: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs William Villeger/Anne Tran (Prancis)

00.45 WIB - WS: Gregoria Mariska Tunjung vs Pornpawee Chochuwong (Thailand/2)

*Angka dalam kurung menunjukkan posisi unggulan

Disadur dari BolaSport.com 

Sumber:tournamentsoftware.com

Wakil Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo Hylo Open 2022 Jonatan Christie


Loading...