Babi Hutan Masuk Klinik di Pandeglang dan Lukai Warga

Babi Hutan Masuk Klinik di Pandeglang dan Lukai Warga
Babi hutan mengamuk dan masuk klinik di Pandeglang. (Foto: Tangkapan layar/Okezone)
Editor: Malda Hot News —Kamis, 3 November 2022 11:52 WIB

Terasjabar.id - Seekor babi hutan mengamuk di Jalan Raya Labuan – Pandeglang, Tegalwangi, Kecamatan Menes, Pandeglang, Banten. Hewan terlihat agresif dan beberapa kali menyeruduk warga. Dalam rekaman video amatir terlihat babi masuk ke semak-semak lalu kembali keluar dan menyerang warga.

Babi lantas masuk ke dalam Klinik Difa yang tak jauh dari semak-semak tersebut. Kemunculan hewan buas tersebut sontak membuat pekerja klinik dan pasien panic. Seorang warga bahkan di seruduk hingga mengalami luka di lengan kiri.

Menurut korban bernama Muhdi, saat itu warga tengah panik karena ada info babi hutan mengamuk dan mengganggu warga. Saat dirinya ingin melihat, babi tersebut menyeruduk dirinya namun sempat ditahan dengan lengan kiri sehingga terluka.

“Saya mau menghindari malah diseruduk,” ucap korban bernama Muhdi, Kamis (3/11/2022).

Babi kemudian dimatikan oleh warga karena khawatir kembali menyerang warga dan pasien di klinik tersebut.

Warga mengaku heran babi hutan itu tiba-tiba saja muncul dan menyerang warga. Padahal di daerah tersebut tidak ada warga yang memelihara babi, apalagi didaerah tersebut juga tidak ada hutan yang menjadi habitat hewan tersebut. Saat ini petugas kepolisian menyelidiki asal muasal babi tersebut.

(Sumber:Okezone.com) 

Babi Hutan Pandeglng Tegal wangi Klinik Difa


Loading...