SINOPSIS FILM ''Perempuan Bergaun Merah'', Tatjana Saphira dan Refal Hady Dihantui Arwah Penasaran ?

SINOPSIS FILM ''Perempuan Bergaun Merah'', Tatjana Saphira dan Refal Hady Dihantui Arwah Penasaran ?
OFFICIAL TRAILER PEREMPUAN BERGAUN MERAH | 3 November 2022 /Rapi Films
Editor: Malda Teras Seleb —Kamis, 3 November 2022 08:45 WIB

Terasjabar.id - Film Perempuan Bergaun Merah dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia, pada 3 November 2022. 

Selain dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady, film horor terbaru 2022 ini dibintangi juga oleh Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Aufa Assegaf, Bento Julian, Dayu Wijayanto, Dewi Pakis, dan Jordy Rizkyanda.

Dikisahkan, sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda (Tatjana Saphira) berubah menjadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya.

Bahkan, nyawa Dinda pun terancam, tidak hanya dari sosok jahat tersebut tetapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Produser Timo Tjahjanto mengatakan, Perempuan Bergaun Merah adalah proyek baru yang menyenangkan dikerjakan  bersama William Chandra yang ia kenal cukup lama.

Dengan menghadirkan film Perempuan Bergaun Merah, sang produser berusaha memberikan kesegaran di genre horor Indonesia.

"Will menyajikan sesosok hantu supranatural yang belum pernah kita saksikan sebelumnya, dan juga ada beberapa twist yang belum pernah ada di film Indonesia terdahulu," kata Timo.

"Ini bukan hanya sebuah film horor, tapi ada angle misteri, ada karakter Tatjana (Dinda) menyelidiki ke mana temannya berada. Jadi ini perpaduan yang efektif di sebuah film seperti ini, kita mengikuti misterinya bersama protagonis perempuan," tambahnya.

Frontier Pictures bekerja sama dengan RAPI Films dan Legacy Pictures mempersembahkan film horor terbaru yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto, dan disutradarai oleh William Chandra, Perempuan Bergaun Merah.

Film ini bercerita tentang teka-teki akan sosok arwah penasaran seorang perempuan yang kerap menghantui manusia dengan mengenakan gaun merah.

Ia dikisahkan tidak akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan.(*)

Sinopsis Film Perempuan bergaun merah Stella Cornelia Faradina Mufti Ibrahim Risyad Aufa Assegaf Bento Julian Dayu Wijayanto Dewi Pakis dan Jordy Rizkyanda Tatjana Saphira dan Refal Hady


Loading...