Berikut 5 Rekomendasi HP MediaTek Harga Rp 2 Jutaan

Berikut 5 Rekomendasi HP MediaTek Harga Rp 2 Jutaan
Ilustrasi Tecno Pova 4 Pro (Gadgetren : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 2 November 2022 14:09 WIB

Terasjabar.id -- Saat ini MediaTek diketahui semakin menunjukkan kemampuannya. Bukan lagi chipset yang mudah panas, sekarang MediaTek terkenal memiliki performa tinggi dan bisa ditemui di kalangan smartphone murah

Khususnya di kelas entry level kisaran harga Rp 2 jutaan, beberapa smartphone yang menggunakan chipset MediaTek sudah dapat diajak bermain game super berat. Bagi kamu yang cari smartphone gaming murah di kelas harga tersebut, tentunya smartphone di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik. 


1. Realme Narzo 50 5G

Dilansir dari Pricebook, rekomendasi pertama, kamu dapat memilih seri Narzo 50 5G. Dukungan jaringan 5G akan membuat smartphone ini memiliki masa depan gemilang.

Selain itu, spesifikasi yang merata di setiap lini memastikan Realme Narzo 50 5G worth it digunakan dalam jangka waktu panjang. Pada sektor mesin, Realme Narzo 50 5G dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 810 (6 nm), RAM sebesar 6GB, awrta memori Internal 128GB.

Spesifikasi tersebut, membuat smartphone ini sukses memperoleh skor Benchmark di angka 385 ribu. Harga Realme Narzo 50 5G terbaru ada di kisaran Rp 3 jutaan.

2. Infinix Note 12 G96

Rekomendasi kedua adalah Infinix Note 12 G96. Merek Infinix telah menggunakan chipset MediaTek. Mulai dari smartphone kelas entry level sampai kelas flagship, semuanya menggunakan chipset MediaTek.

Sama halnya, dengan Infinix Note 12 G96. Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G96 (12 nm). HP ini juga memiliki RAM sebesar 8GB, dan memori Internal berkapasitas 256GB.


Tidak hanya itu saja, Infinix Note 12 G96 juga menggunakan layar AMOLED sekitar 6,7 inci dan mendukung teknologi fast charging sebesar 33W. Hanya dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 340 ribu.

Bagi kamu yang cari smartphone gaming, tidak akan menyesal menggunakan Infinix Note 12 G96. Harga Infinix Note 12 G96 terbaru hanya sekitar Rp2,7 jutaan.

3. Poco M4 Pro

Dilansir dari Cari Sinyal, seri Poco M4 Pro juga   chipset Mediatek Helio G96 (12 nm). Tidak hanya enak diajak gaming, smartphone ini juga dilengkapi spesifikasi kunci yang lengkap. Misalnya saja, layar AMOLED, baterai berkapasitas 5000mAh, serta dukungan teknologi fast charging 33W.

Selain itu, Poco M4 Pro nyaman digunakan untuk aktivitas fotografi maupun videografi. Kamera beresolusi 64MP di bagian belakang dan 16MP bagian depan, kamu dapat menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam. Harganya sendiri, dibanderol mulai Rp2,9 jutaan.

4. Tecno Pova 4 Pro

Techno Ova 4 Pro masih baru di pasaran sejak pertama kali dirilis pada bulan Oktober 2022. Spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini lebih cocok buat kamu yang suka bermain game.

Tecno Pova 4 Pro telah ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6 nm), RAM sebesar 8GB, dan memori Internal sebesar 256GB. Sementara itu, pada sektor baterai, kapasitasnya hanya sekitar 6000mAh dengan dukungan teknologi fast charging 45W. Di marketplace, Tecno Pova 4 Pro dijual seharga Rp2,9 jutaan.

5. Vivo T1 5G

Dilansir dari Telset, vivo T1 5G merupakan smartphone MediaTek terbaik di harga Rp2 jutaan. Hanya dengan dukungan chipset MediaTek Dimensity 810 (6 nm), RAM sebesar 4GB, serta memori Internal 128GB.

Dipastikan kamu tidak akan menemukan lag saat bermain game menggunakan smartphone ini. Keunggulan lain juga ada pada sektor layar, vivo T1 5G telah menggunakan panel IPS LCD dan mendukung refresh rate 120Hz.

Dengan spesifikasi tersebut, skor AnTuTu Benchmark yang didapatkan adalah 410 ribu. Harga vivo T1 5G terbaru ada di kisaran Rp2,9 jutaan.

Dalam mencari smartphone gaming murah memang paling tepat melirik chipset MediaTek. Kapan lagi kamu bisa memperoleh smartphone Rp2 jutaan dengan skor Benchmark di angka 400 ribu? 

Disadur dari Suara.com 

MediaTek Realme Infinix Harga 2 Juta Vivo


Loading...