Inilah 5 Hewan Paling Cantik di Dunia

Inilah 5 Hewan Paling Cantik di Dunia
Belalang Anggrek (Jawapos.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 2 November 2022 13:27 WIB

Terasjabar.id - Terdapat lima hewan paling cantik di dunia yang mungkin belum diketahui banyak orang, tentu informasi ini menarik untuk diketahui sebagai penambah wawasan.

Lantas, apa saja lima hewan paling cantik di dunia? Dirangkum dari berbagai sumber, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Belalang Anggrek

Serangga satu ini punya penampilan layaknya bunga anggrek. Warna merah muda dan putih membuat belalang anggrek terlihat cocok dengan bunga. Kaki belalang anggrek terlihat seperti kelopak bunga.

2. Ikan Mandarin

Ikan Mandarin terlihat seperti kupu-kupu yang menarik dan memukau dari setiap sudut. Ikan yang penuh warna ini tinggal di wilayah terumbu karang di Pasifik bagian barat.

3. Rubah Arktik

Rubah Arktik merupakan makhluk indah yang hidup di daerah bersuhu sangat dingin. Mereka tinggal di daerah daratan yang tidak berpohon. Bulu berwarna putih atau abu-abu membuatnya sempurna untuk suhu dingin.

4. Siput nudibranch

Siput laut tanpa cangkang nudibranch memiliki warna-warni pelangi di tubuhnya. Mereka sering ditemukan di semua lautan di dunia, dari Kutub Utara yang dingin hingga Laut Setalan dan bahkan di sekitar Antartika.

5. Burung Merak

Burung merak memiliki keindahan bulu berwarna layaknya permata. Beberapa ahli percaya jika ekor panjang berbulu yang dimiliki oleh merak dengan bintik mata berwarna-warni dapat menunjukkan tingkat kebugaran jantan kepada betina.

Demikian pembahasan mengenai daftar lima hewan paling cantik di dunia, semoga menambah wawasan Anda.


Disadur dari Okezone.com 

Hewan Cantik Dunia


Loading...