Resmi Hengkang dari LIGHTSUM, Jian Tulis Surat Pribadi untuk Para Penggemar

Resmi Hengkang dari LIGHTSUM, Jian Tulis Surat Pribadi untuk Para Penggemar
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 1 November 2022 12:17 WIB

Terasjabar.id -- Mantan personil girl group LIGHTSUM, yakni Jian, mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya secara pribadi, melalui surat tulisan tangan. Dalam surat tersebut, ia menjelaskan lebih detail tentang kepergiannya dari grup yang sudah membesarkan namanya tersebut. 

Mengutip dari Allkpop pada Selasa (1/11/2022), Jian menyapa SUMIT (fans LIGHTSUM) dalam pembukaan suratnya, sebelum menumpahkan semua yang ada dalam pikirannya. 

"Kalian pasti sangat terkejut dengan berita mendadak ini. Aku berpikir lama tentang bagaimana menyampaikan perasaanku kepada para penggemar, dan memutuskan untuk menulis sebuah surat untuk mengungkapkan perasaanku sebanyak yang aku bisa," ujar Jian mengawali suratnya. 

Ia melanjutkan, "Aku debut sebagai member LIGHTSUM saat aku duduk di tingkat akhir Sekolah Menengah Pertama, dan waktu berlalu dengan cepat, dan kini aku memasuki Sekolah Menengah Atas. Semua ini terjadi karena dukungan penggemar, hingga aku memiliki banyak pengalaman, tumbuh, dan menerima banyak cinta dalam waktu yang singkat ini."

"Untuk para penggemar yang telah menyaksikan panggung kami, untuk semuanya yang datang untuk melihat penampilan kami meski cuaca panas maupun hujan, dan untuk semua penggemar yang telah menyemangati kami dengan kalimat yang hangat, dan untuk semua fans internasional yang telah mendukungku melalui surat dan video call, aku pikir aku tidak akan melupakan kalian semua," ungkap Jian. 

Ia meneruskan, "Tentu saja, ada kalanya aku merasa kelelahan dan stres, tetapi aku dapat melalui semua itu karena para penggemar. Setelah satu tahun empat bulan lamanya, aku bisa menjadi pribadi yang lebih kuat."

"Aku tidak melihat ini sebagai sebuah akhir. Aku tidak akan menyerah untuk mengejar mimpiku dan akan terus mengejarnya. Jadi, mari percaya bahwa akan tiba waktunya kita akan bertemu lagi. Aku sangat menghargai kekhawatiran kalian untukku, dan pada saat yang bersamaan aku berharap para penggemar juga tidak merasa sedih karena hal ini," imbuhnya.

Jian menutup suratnya dengan menyampaikan, "Terima kasih atas kenangan indah yang kalian buat, aku akan menyimpannya bersamaku seumur hidup. Aku akan selalu mengingat para penggemar di lubuk hati terdalam, jadi jangan menganggap ini adalah akhir, atau sebagai perpisahan kita. Terima kasih untuk semua penggemar yang telah mencintai dan mendukungku, dan tolong dukung Jian di masa yang akan datang."

Sebelumnya, pada tanggal 25 Oktober 2022, pihak Cube Entertainment mengumumkan secara resmi bahwa kedua member LIGHTSUM yakni Jian dan Hwiyeon akan meninggalkan grup, dan LIGHTSUM akan berpromosi dengan enam member setelahnya.

Disadur dari Suara.com 

Girl Group LIGHTSUM Perpisahan


Loading...