Konser Sheila on 7 di Mall Kota Kasablanka Dihadiri Ratusan Penonton

Konser Sheila on 7 di Mall Kota Kasablanka Dihadiri Ratusan Penonton
(Bonsernews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 1 November 2022 11:28 WIB

Terasjabar.id - Setelah lama vakum, akhirnya band Sheila on 7 kembali memanggung.

Band asal Jogja ini sempat menggemparkan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat yaitu Mall Kota Kasablanka.

Berbeda dari yang lainnya, ketika dunia musik Indonesia sudah mulai pulih dan mulai banyak kegiatan konser yang diisi oleh penyanyi dan band Indonesia yang fenomenal. Band Sheila on 7 malah tidak pernah memanggung di konser - konser tersebut.

Dan kali ini akhirnya band Sheila on 7 mengundang haru dari masyarakat Indonesia, karena bisa manggung kembali dan tempatnya pun bisa diakses tanpa tiket oleh masyarakat.

Sontak saja, saat band Sheila on 7 manggung di Mall Kota Kasablanka, hampir ribuan penonton memenuhi dari venue yang terdapat di Mall tersebut. Dari lantai satu hingga lantai teratas dari Mall Kota Kasablanka dipenuhi oleh fans Sheila on 7

Sama - sama bernolstagia, semua lagu yang dibawakan oleh band Sheila on 7 dinyanyikan juga oleh para penonton hingga suara mereka benar - benar mengisi mall Kota Kasablanka. 

Konser kecil yang dilakukan oleh band inpun terasa pecah karena semua penonton semua menikmati sekaligus mendapatkan kesempata menonton band kesanyangan mereka secara gratis dan cuma - cuma.

Walaupu  dipenuhi oleh ratusan penonton, untungnya tidak ada korban pingsan saat pelaksanaan konser ini.

Band Sheila on 7 sendiri memang sudah terkenal dengan keramahan mereka. Dan hal ini sangat terlihat ketika, band yang digaungi oleh Duta yang memilih untuk menghadiri konser yang hanya dilakukan di Mall, bukan di lapangan besar.

Tetapi, tentunya semua fans dari band sangat menunggu kehadiran band Sheila on 7 untuk datang ke konser di daerah mereka.

(*)

Sumber: TikTok AsrilTitoHaidir

Disadur dari Suara.com 

Sheila on 7 Mall Kota Kasablanka Konser


Loading...