Manchester United Dilaporkan Segera Perpanjang Kontrak Rashford

Manchester United Dilaporkan Segera Perpanjang Kontrak Rashford
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 1 November 2022 11:13 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United (MU) dilaporkan segera memperpanjang kontrak Marcus Rashford di Old Trafford. United kabarnya akan menyelesaikan proses perpajangan kontrak sebelum akhir tahun, untuk menepis minat dari sejumlah klub top Eropa. Rashford telah memasuki delapan bulan terakhir dari kontraknya, dengan gaji senilai 200 ribu poundsterling per pekan.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/11/2022), MU bisa menawarkan persyaratan baru atau mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun dari kontraknya saat ini. Jika tidak, Rahsford akan dapat membuat pembicaraan dengan klub asing secara resmi pada 1 Januari. Perwakilan sang striker disebut-sebut telah bertemu dengan ofisial Paris Saint-Germain selama musim panas lalu. 

Pemain berusia 25 tahun itu baru saja merayakan gol ke-100 untuk MU akhir pekan lalu, ketika mencetak gol kemeangan melawan West Ham. Manajer MU Erik tek Hag melihat Rashford sebagai pusat dari rencananya.

Pemain jebolan akademi United itu pun juga dipahami lebih memilih untuk bertahan di klub, yang telah dibelanya sejak usia tujuh tahun. Namun, kedua pihak dinilai bakal sulit menyetujui kontrak baru sebelum pergantian tahun, terutama jika Rahsford pergi ke Piala Dunia bersama Inggris bulan ini.

Karena itu, United bisa mengaktifkan perpanjanga 12 bulan yang ada pada sebagian besar pemain mereka. Ini akan memberi waktu bagi klub untuk menegosiasikan kesepakatan baru tahun depan.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Perpanjangan Kontrak Marcus Rashford Premier League


Loading...