Tidak Hanya Lapas kelas IIA Tetapi Seluruh Jawa Barat Kerjasama Setor Uang Ke Negara

Tidak Hanya Lapas kelas IIA Tetapi Seluruh Jawa Barat Kerjasama Setor Uang Ke Negara
Editor: Malda Teras Kuningan —Senin, 31 Oktober 2022 10:11 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Tidak hanya Lapas Kelas IIA Kuningan yang berkontribusi tetapi seluruh lapas di jawa barat setorkan uang ke negara melalui (PNPB) tetapi dari hasil karya para narapidana dalam lapas dan rutan. Hal ini dikatakan Kalapas Kelas IIA Kuningan
Gumilar Budirahayu. Saat diwawancara terasjabar.Id Senin 31/10/2022.

Gumilar mengatakan, sejauh ini lapas dan rutan di jawa barat pasti melakukan Hal yang sama dengan memberikan pembinaan keterampilan kepada warga binaan sehingga bisa berkontribusi kepada negara dengan bekerjasama dengan berbagai pihak seperti intansi pemerintah dan swasta.

Lanjut Gumilar untuk membuat satu produk kami membuat pelatihan dulu sesuai minat setelah itu menyediakan sarana dan prasarana, kita ubah lapas itu bukan tempat para narapidana kita ubah pandanganya agar lebih baik lagi jadi arahanya bukan hanya pembinaan tetapi menghasilkan dan bermanfaat. Ungkapnya.

Pihaknya berharap Lapas, Rutan dan LPKA
Seluruh jawa barat melakukan hal yang sama dan dapat terus berkontribusi kepada negara dengan melalui penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang dihasilkan melalui kemandirian narapidana. imbuhnya.

(H. Aboy)

Kuningan viral Jawa Barat Rutan Gumilar Budirahayu


Loading...