Danrem 062/Tn Meresmikan Sirkuit Tarumanagara Mangkubumi Dilanjutkan Pembukaan Open Grasstrack

Danrem 062/Tn Meresmikan Sirkuit Tarumanagara Mangkubumi Dilanjutkan Pembukaan Open Grasstrack
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 30 Oktober 2022 19:59 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M meresmikan Sirkuit Tarumanagara Mangkubumi dilanjutkan pembukaan open grasstrack, bertempat di Sirkuit Tarumanagara Mangkubumi Ds. Cibatu Kecamatan Cibatu Garut, Minggu (30/10/2022).

Kegiatan diawali dengan peresmian Sirkuit Tarumanagara Mangkubumi Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Garut, Danrem menyampaikan mudah-mudahan dengan diresmikannya Sirkuit ini dapat semakin maju dalam segala hal terutama untuk tempat wisata, perekonomian masyarakat dapat meningkat dan hal-hal positif lainnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat Cibatu.

Dilanjutkan kegiatan pembukaan open grasstrack oleh Danrem menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Garut yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini, juga kepada seluruh hadirin masyarakat beserta para grasstracker yang sudah luar biasa sekali untuk memeriahkan sukseskan kegiatan ini.

Jadi kegiatan lomba grasstrack dalam rangka piala Danrem Cup ke satu ini, diselenggarakan atas prakarsa dari semuanya jadi semuanya turut memberikan andil, turut mengapresiasi, turut menginisiasi dilaksanakannya kegiatan ini. Sehingga alhamdulillah kegiatan ini bisa kita laksanakan pada hari kemarin dan hari ini, karena dilaksanakan selama 2 hari.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini akan berlanjut terus, jadi bukan hanya ke satu tapi ada ke dua ke tiga ke empat dan selanjutnya, yang jelas momen ini cukup luar biasa karena dengan diselenggarakannya kegiatan grasstrack ini, ternyata mendapatkan dukungan yang luar biasa baik dari masyarakat maupun dari para grasstracker dari berbagai daerah, baik yang ada di wilayah Garut, luar Garut bahkan di luar pulau ada yang dari Kalimantan dari Palembang, mudah-mudahan ke depan bisa NKRI dari ujung barat sampai ujung timur, itu yang kita harapkan dan mudah-mudahan pusatnya ada di Cibatu.

saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik masyarakat maupun stikholder yang telah terlibat dalam kegiatan ini dan sangat antusias sekali, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini kita mendapatkan pe grasstracker muda yang berprestasi, itu yang kira harapkan baik ditingkat daerah, tingkat nasional kalau perlu nanti sampai tingkat internasional. Itu yang kita harapkan dari kegiatan seperti ini manfaatnya cukup luar biasa, baik bagi daerah sekitar Cibatu maupun masyarakat luas diantaranya

Pertama, Kegiatan seperti ini kita bisa untuk bersilaturahmi, kita bisa untuk kebersamaan dengan adanya kegiatan ini, kita bisa berkumpul di sini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini
terus berjalan.

Kedua, Mudah-mudahan perekonomian yang ada di wilayah Cibatu ini makin meningkat dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang ada di sini tentang kesejahteraannya .

Disamping itu, kegiatan ini sebagai ajang hiburan juga berlomba bagi para grasstracker selamat bertanding tetap perhatikan faktor keamanan, keselamatan. Saya yakin semuanya sudah mempersiapkan diri bagi para peserta, nanti yang juara Yaitu berarti hasil dari proses latihan dan pembinaan yang kita laksanakan selama ini, tapi bagi yang belum jangan berkecil hati terus membina diri, terus berlatih karena kunci sukses itu hanya tiga berlatih, berlatih dan berlatih.

Untuk para juara kelas Bebek Modif open yang ikut final di antaranya, No. star 2 Jefri Bule asal dari Banten, team Honda Gumelar nyomot BKJ, No. star 146 Rian Meonk kota Pangandaran, team PBRT Mandiri RPMX strip 12, Asep PKM dari Tasikmalaya, Aris Garayam dari Ciamis, lutfi Petrik dari asal Kota Tasikmalaya, Ahmad Wijaya dari Ciamis Kodim 0613/Ciamis, Agus Ahonk dari Garut dan Galang Fernando kota asal dari Palembang. dari ART Tiraka AM17  CV Adions, itulah team yang termasuk dalam final Gasstrack kelas Bebek Modif open 30 Oktober 2022 di sirkuit Tarumanagara mangkubumi Cibatu Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya
Bupati Kab. Garut diwakili Camat Cibatu Drs. Sardiman Tanjung, Kapolres Garut diwakili Wakapolres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.IK, MM, C.P.H.R, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., Kepala Staf Korem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Liana Warsana, Dandenbekang III-44-2 Garut Letkol Cba M. Said, Dandenhubrem 062/Tn Letkol Chb Pujiono, Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal, Kasiops Korem 062/Tn Mayor Inf Enggar. K, Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Sutandri, Kasipers Korem 062/Tn Letkol Caj Sutarmin, Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Hariyanto, Kasiter Korem 062/Tn Mayor Inf Ahmadi Arif,
Kakumrem 062/Tn Mayor Ckh Ecep Sumiarsa SH, Pakurem 062/Tn Mayor Cku Sutarman, Kapolsek Cibatu Iptu Asep Saepudin SH., Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa Bpk Wawan Nurdin, Kades Cibatu Bpk Dadang Ori, Ketua Iming Jabar Bpk Danil. (Penrem 062/Tn).

Danrem 062/Tn Meresmikan Sirkuit Tarumanagara Mangkubumi Dilanjutkan Pembukaan Open Grasstrack


Loading...