Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini 29 Oktober 2022

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini 29 Oktober 2022
(Pikiran Rakyat.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 29 Oktober 2022 15:24 WIB

Terasjabar.id - Sinopsis Ikatan Cinta 29 Oktober 2022 semakin mendebarkan. Kini, Reyna sedang bersedih lantaran takut dengan amnesia yang diderita ayahnya, Aldebaran.

Ternyata, ini lah yang mengganggu pikiran Reyna sampai membuat dirinya berlinang air mata selepas pulang dari sekolah.

Mama Rossa pun menghampiri Reyna ke kamarnya dan berusaha untuk berbicara dari hati ke hati kepada cucunya itu. Dirinya berusaha untuk mengetahui penyebab keresahan Reyna.

Sinopsis Ikatan Cinta

"Apa yang mengganggu kamu, sayang?"tanya Mama Rosa sambil membelai rambut Reyna.

"Papa amnesia, atau emang nggak mau inget aku?"tanya Reyna kepada omanya.

Andin dan Aldebaran yang mengintip dari balik pintu kamar Reyna pun nampak khawatir. Nampaknya Aldebaran mulai memahami apa yang mengganggu pikiran putrinya sehingga sikapnya pun berubah, tak lagi ceria seperti biasanya.

"Reyna memang sempat ngomongin tentang amnesia saya,"ujar Aldebaran pada Andin.

Kegelisahan Reyna ternyata bermula dari apa yang dibicarakan oleh teman-temannya di sekolah. Menurut mereka, papa dari Reyna amnesia dan tak ingin mengingat soal Reyna lagi. Jelas saya hal itu membuat Reyna murung lantaran menganggap papa terhebatnya itu ingin melupakannya.

"Teman sekolah aku bilang, papa amnesia karena papa nggak mau ingat sama aku lagi,"ungkap Reyna.

Andin merasa sedih sekaligus khawatir atas ucapan anaknya itu. Dirinya merasa harus segera berbicara dengan Reyna.

"Aku harus ngomong sama Reyna, mas,"ujar Andin. Dirinya khawatir kesalahpahaman ini akan membuat Reyna semakin murung dan berdampak pada kesehariannya.

Sadar akan kekhawatiran istrinya, Aldebaran berusaha menahan Andin karena saat ini membiarkan mama Rosa yang bicara pada Reyna dirasa sebagai solusi terbaik.

"Sabar, biar mama dulu yang ngomong sama Reyna,"ujar Aldebaran untuk menahan dan menenangkan istrinya.

Lantas, apa kira-kira yang akan dikatakan mama Rosa untuk menenangkan dan memberi pengertian pada Reyna. Lalu, bagaimana kelanjutan kasus kematian Siena setelah Agus Rimba berusaha memutar balikkan fakta dengan mengarang cerita kepada Abimana seakan-akan Elsa yang bersalah? Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, pukul 20.00 di RCTI dan RCTI+.

Disadur dari Okezone.com

Ikatan Cinta Aldebaran Andin Sinopsis RCTI


Loading...