LINK Live Streaming La Liga : Valencia VS Barcelona, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari

LINK Live Streaming La Liga : Valencia VS Barcelona, Dimulai Pukul 02.00 WIB Dini Hari
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 29 Oktober 2022 14:21 WIB

Terasjabar.id - Link Live Streaming Valencia vs Barcelona.

Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan pekan ke-12 kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol, La Liga di Estadio Mestalla, Minggu (30/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Blaugrana mencari pelampiasan setelah tersingkir dari Champions League usai dibantai Bayern Munich tiga gol tanpa balas di Camp Nou, Kamis (27/10/2022).

Selain itu, tambahan tiga poin di Estadio Mestalla wajib diraih demi menjaga persaingan di papan atas La Liga, di mana Barcelona saat ini tertinggal tiga poin dari rival abadinya yang sekaligus juara musim lalu, Real Madrid.

Di klasemen, Barcelona juga unggul jauh dari Valencia. Los Cules berada di posisi dua dengan 28 poin, sementara Los Che masih tertahan di posisi sembilan dengan 15 poin dari 11 laga.

Di atas kertas, Barcelona bisa dikatakan unggul atas Valencia. Hanya saja yang menjadi pertanyaan saat ini adalah mentalitas para pemain Barcelona.

Berdasarkan catatan pertemuan, Barcelona mendominasi atas Valencia. Dari lima pertemuan terakhir di La Liga, Barcelona membukukan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan.


Kemenangan yang diraih Barcelona atas Valencia termasuk di pertemuan terakhir kedua tim pada 20 Februari 2022.

Dalam Laga yang juga merupakan lawatan terakhir El Barca ke Estadio Mestalla berakhir dengan kemenangan tim tamu 1-4.

Empat gol Barcelona ketika itu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit 23, 38 dan 63, serta atu gol Frenkie de Jong di menit 32.

Link Live Streaming Valencia vs Barcelona, klik DI SINI!!!.


Disadur dari Suara.com 

Valencia Barcelona La Liga


Loading...